Kim Kardashian dan Kanye West Ancam Gugat Eks Bodyguard Rp143,8 Miliar
Rabu, 3 Juni 2020 | 00:00 WIB

Kim Kardashian dan Kanye West Ancam Gugat Eks Bodyguard Rp143,8 Miliar

Kim Kardashian dan Kanye West tak mau kehidupan pribadinya dibongkar.
Kim Kardashian dan Kanye West.
Photo :
  • Instagram

Kim Kardashian dan Kanye West.

VIVA – Kim Kardashian dan Kanye West mengirim surat kepada mantan bodyguard mereka, yang isinya meminta ia berhenti bicara mengenai kehidupan pribadi mereka. Keduanya juga memperingatkan bahwa jika dia berbicara tentang mereka lagi, sang mantan bodyguard bisa menghadapi gugatan US$10 juta atau Rp143,8 miliar.

Menurut sebuah surat yang beredar, pasangan selebriti itu meminta pengacara menyiapkan dokumen hukum, setelah mantan bodyguard mereka, Steve Stanulis muncul di Hollywood Raw Podcast awal tahun ini.

Dalam dokumen itu, Kim dan Kanye mengklaim bahwa Stanulis melanggar perjanjian kerahasiaan yang ia tandatangani pada Februari 2016 lalu, dengan tampil di episode podcast itu. Keduanya juga menuduh bahwa ia membuat pernyataan "palsu dan memfitnah" tentang mereka. Demikian dilansir dari laman TMZ, Selasa, 2 Juni 2020.

Meski tidak merinci pernyataan khusus mana yang disebut palsu dan memfitnah, Kim Kardashian dan Kanye West mempermasalahkan bahwa selama wawancara, Stanulis membuka tentang dugaan aturan Kanye yang 'konyol'.

Kanye West.