Pamer Foto saat Olahraga, Tubuh Indah Inul Daratista Dipuji Warganet

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram @inul.d

VIVA – Nama pedangdut Inul Daratista kembali diperbincangkan warganet. Kali ini, Inul menjadi perbincangan hangat warganet karena foto seksi yang diunggah ke Instagram pribadinya.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Dalam unggahan tersebut, Inul tampak seksi saat sedang berolahraga. Ibu satu orang anak itu pun pamer pose saat dirinya melakukan split dalam balutan busana olahraga berwarna hitam. Selama ini, Inul memang dikenal sering mengunggah pose saat berolahraga.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, pelantun single Buaya Buntung itu mengatakan bahwa meski cuaca panas, dirinya tetap semangat berolahraga.

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

Inul pun menjelaskan bahwa semua pekerjaannya sudah dilakukan. Jadi, daripada bosan dan diam saat mengisi waktu berada di rumah saja, Inul pun memilih berolahraga.

Sama seperti banyak artis yang lain, Inul pun menjalani karantina di rumah saja sebagai langkah untuk menghentikan penyebaran virus corona atau COVID-19.

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

Panas sih... tapi kerjaan apalgi yg hrs aku lakukan kawan? Semua sdh .... ya wes aku tak olahraga aja deh.... hayuukk yg pd diem ... semangat,” tulis Inul sebagai caption dikutip VIVA, Rabu, 3 Juni 2020.

Sontak saja, unggahan Inul yang menampilkan tubuh seksinya itu pun mendapat banyak pujian dari warganet. Menurut para warganet, Inul memiliki tubuh yang indah.

Semangat kak olahraganya. Pantesan bentuk tubuhnya bagus,” ucap warganet.

Body oke banget ya,” kata yang lain.

Lenturnya mba @inul.d mantap,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya