Film Susah Sinyal Tayang Tanpa Izin di Drive In Cinema, Produser Geram

Susah Sinyal.
Sumber :
  • Susah Sinyal

VIVA – Di saat dunia perfilman Indonesia sedang terpuruk akibat dari pandemi virus corona atau COVID-19, kabar buruk kembali menghampiri. Ada pihak yang secara komersil menayangkan film box office Indonesia seperti Susah Sinyal, Dilan, Si Doel The Movie dan Gundala tanpa izin.

Kembali Dibintangi Refal Hady, Wedding Agreement the Series Season 2 Siap Diproduksi

Penayangan tanpa izin di Meikarta Drive In Cinema tersebut membuat Produser Starvision, Chand Parwez, selaku pemilik film Susah Sinyal merasa sangat geram. Chand merasa bahwa tindakan tersebut sangat tidak terpuji.

“Saya baru mendapat kabar ini, dan tidak menyangka perusahaan sebesar itu melakukan tindakan yang tidak terpuji,” ucap Chand Parwez dalam keterangan yang diterima VIVA.

Bangkrut Ditipu Rekan Bisnis, Dimas Danang: Gue Terlalu Percaya Orang

“Di saat perfilman Indonesia sedang terpuruk, mereka bukannya membantu tapi justru melakukan hal tidak terpuji. Ini harus ada tindakan tegas dari pemerintah, agar tidak ada lagi yang melakukan hal ini,” ucapnya menambahkan

Selanjutnya, Chand Parwez bersama-sama dengan perusahaan film lainnya berencana akan menempuh jalur hukum. Chand mengatakan bahwa pihaknya sudah memiliki bukti.

Pukulan Pevita Pearce Sangat Keras, Randy Pangalila: Sampai Saya Mental

“Kami sudah ada bukti berupa rekaman video dan mereka juga mengiklankan film-film yang akan tayang, di antaranya ada Susah Sinyal. Kami akan melakukan teguran, somasi, dan kalau tidak ditanggapi, kami akan menempuh jalur hukum,” katanya.

Chand Parwez sebetulnya mengaku merasa senang dengan hadirnya bioskop drive in, asal semua dilakukan sesuai dengan prosedur yang benar.

“Kami menyambut baik apa pun bentuknya, baik itu drive in atau exibition film, asal semua dilakukan sesuai dengan prosedur yang benar. Kita sangat kooperatif, bisa bekerja sama dengan siapa pun asal semua sesuai dengan prosedurnya,” kata Chand Parwez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya