Lama di Rumah, Jessica Iskandar Pilih Lakukan ini

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA Aktris Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar menjalani isolasi mandiri guna mencegah penyebaran atau tertular virus corona. Berbulan berada di dalam rumah, buat Jedar mencoba hal baru, salah satunya mewarnai rambut. Jedar terinspirasi dari salah satu video klip Justin Bieber.

Aktris Teater Joo Sun Oak Meninggal Dunia, Mati Otak hingga Pilih Donorkan Organ Tubuh

"Iya sih sebenarnya. Tapi gara-gara lihat video klip Justin Bieber. Terus udah gitu aku kayak senang lihat warna rambutnya yang pas di video klip lagu Yummy, warna rambutnya pink," kata Jedar saat ditemui di Jakarta Selatan baru-baru ini.

Jedar penasaran bagaimana wajahnya jika rambut diwarnai seperti itu. Alhasil, Jedar merasa seperti orang baru. Mewarnai rambut tersebut sekaligus menyambut New Normal atau kenormalan baru yang kini sedang ramai dibicarakan.

Aurelie Moeremans Alami Depresi Akut Hingga Melakukan Journaling dan Meditasi

"Iya, sebetulnya biar enggak bosan. Sudah gitu kan ada New Normal. Jadi ini juga New Normal aku kayak sekarang rambutnya pink," kata Jedar.

Penampilan tersebut sempat membuat kaget anak Jedar, El Barack. Awalnya rambut Jedar terlihat berwana ungu sebelum bertransformasi sepenuhnya menjadi merah muda. Bahkan ada ucapan lucu dari El Barack terkait penampilan baru ibunya itu.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Suami Tulis Pernyataan Haru Soal Mengikhlaskan

"Dia kayak ‘iya mom tembok ini kayak warna rambut kamu’," ucap kekasih Jedar, Richard Kyle.

Richard pun menyambut baik keputusan Jedar. Ia suka seolah Jedar memperbarui penampilannya. Ia pun melihat, apa yang dilakukan Jedar kini banyak dilakukan orang lain yang mungkin menghabiskan waktu di rumah selama beberapa waktu terakhir dan membutuhkan penyegaran.

"Iya setuju. Soalnya kan beda sama yang lain dan aku sudah ikhlasin ke dia. Padahal dulu aku ‘wow kok beda ya’ dan ternyata kalau dia cat rambut juga lama-lama sudah biasa dan dia makin suka, kayak normal dan ini trend banget," kata Richard.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya