Di Rumah Aja karena Corona, Tyas Mirasih Geber Program Hamil

Tyas Mirasih.
Sumber :
  • Instagram @tyasmirasih

VIVA – Pasangan selebriti Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono masih menantikan kehadiran buah hati di tengah rumah tangga mereka. Ya, mereka sudah tiga tahun menikah namun belum dikaruniai momongan.

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

Berhubung Indonesia tengah dilanda pandemi virus corona atau COVID-19, pasangan yang doyan olahraga ini mengikuti protokol kesehatan, yakni salah satunya selalu berada di rumah. Sehingga banyak waktu yang bisa dimanfaatkan untuk menjalani program kehamilan.

Apalagi Tyas memang dikenal sebagai aktris yang selalu banjir syuting dan kegiatan off air lainnya. Sementara Raiden berkarier di dunia musik. Meski terus menggeber program kehamilan, Tyas terus bersabar dengan hasilnya.

Tyas Mirasih Positif COVID-19, Begini Kondisinya

"Masih program. Tapi alhamdulillah masih dikasih rezekinya yang lain sama Allah. Belum dikasih rezeki anak," tutur mantan kekasih Raffi Ahmad itu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Juni 2020.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono tak mau memusingkan omongan pihak lain yang selalu menanyakan 'kapan punya anak?'. Mereka santai sembari menikmati masa-masa pacaran setelah menikah.

Wow, Tyas Mirasih Pernah Jadi Fantasi Liar Billy Syahputra

Tyas terus berharap doa terbaik dari penggemar dan keluarga agar segera dikaruniai momongan. Mereka tentunya tak sabar mendengar tangisan bayi setiap hari.

"Mudah-mudahan segera. Didoakan saja ya," ucap Tyas lagi.

Seperti diketahui, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menikah pada 8 Juli 2017 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya