Viral Lathi Challenge, Jharna Bhagwani Jadi Sorotan

Jharna Bhagwani
Sumber :
  • Instagram Jharna Bhagwani

VIVA – Nama Jharna Bhagwani jadi sorotan sejak dia mempublikasikan Lathi Challenge yang menghebohkan media sosial. Sebagai seorang make up artist sekaligus beauty influencer wajar saja kalau dia lihai merias wajah.

Weird Genius Panaskan PRJ 2022, Sara Fajira Memukau Bawakan Lathi

Baca Juga: Lirik Lathi Serta Terjemahan, Lagu Viral dari Weird Genius

Video make up dengan lagu Lathi yang dia unggah itu sukses mencuri perhatian dengan lebih dari 10 ribu kali oleh pengguna media sosial. Video tersebut bahkan diunggah ulang oleh akun resmi Weird Genius, penyanyi yang mempopulerkan Lathi.

Lantunkan Lagu 'Lathi', Aksi Panggung Dewi Perssik Panen Pujian

Menurut pengakuannya Jharna, dia tak tahu mengenai viralnya lagu Lathi beberapa waktu lalu. Dia mengungkapkannya kepada Deddy Corbuzier lewat tayangan YouTube Channel pada hari Rabu, 3 Juni 2020.

"Lipstync tutorial, aku suka terlihat menyeramkan. Jadi softlensnya warna putih tapi kayak ada jaring-jaringnya, aku sebenarnya enggak bisa lihat jernih banget, agak burem. 10 juta (yang nonton), jadi awalnya aku terima banyak DM dari followers aku, 'kak bikin video Lathi' dan aku gak tahu Lathi itu apa," ungkap Jharna.

Bang Chan Buat Video Reaction Lagu Lathi, Sara Fajira Merespons

Baca Juga: Fakta Menarik Lagu Lathi dari Weird Genius yang Viral di Jagat Maya

Tak hanya itu, Jharna mengaku sering mendengar lagu Lathi di aplikasi tiktok. Gadis berdarah India ini langsung membuat video Lathi Challenge dengan total pengerjaan selama tiga hari.

"Jadi aku googling, dan aku dengerin musiknya, aku sudah tahu itu lagunya di TikTok. Pas aku dengar awalnya aku pikir itu bukan lagu Indonesia, karena liriknya English," tutur dia.

"Pas dengar lagunya, aku excited banget karena aku suka bikin tutorial menyeramkan gitu, emang sudah sering aku buat. Aku totalnya tiga hari, dari konsep, kostum, filming dan editing. Nggak (punya tim), banyak kok yang kayak gitu," lanjut Jharna.

Jharna memang senang dengan make up character, yakni horor. Ternyata dia punya pengalaman menyeramkan juga pada saat berusia 13 tahun.

Jharna Bhagwani

"Aku nyalain korek, patah, aneh, okay, nyalain korek lagi, patah lagi, dan terakhir aku bisa nyalain koreknya. Yang kedua, boneka aku dari belakang, tiba-tiba bicara dan ekspresiku saat 13 tahun kayak (ketakutan). (Boneka) itu akan bicara kalau tangannya dipencet. Dan aku pastiin, tombol bonekanya lagi off, dan aku cek dan off. Itu cerita menyeramkan," tutur Jharna mengenang.

Oleh karena itu, Jharna ternyata ada campur tangan saat Cindercella viral mengaplikasikan make up ala Deddy Corbuzier. Saat itu Cindercella merias wajah mirip si magician itu pada tahun 2019 lalu.

"Cindercella jadi Deddy Corbuzier itu aku yang bantuin. Kita berteman, waktu itu dia nanya, aku tipe orang yang lakukan hal ketika belajar. Aku jadi ya udah 'datang aja ke rumah Ai, nanti Ai nonton satu video dan aku lakuin'," tutur Jharna Bhagwani menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya