Deretan Video Cover Keke Bukan Boneka, dari Serius Sampai Bikin Ngakak

Kekeyi
Sumber :
  • Youtube Kekeyi

VIVA – Lagu Keke Bukan Boneka yang dinyanyikan oleh Kekeyi telah menarik perhatian banyak masyarakat. Lagu tersebut pun berhasil menjadi trending nomor satu di YouTube Indonesia dan ditonton sebanyak lebih dari 15 juta kali.

4 Ribu Pengendara Kena Tilang Ganjil Genap saat Mudik Lebaran 2024, Netizen: Panen!

Namun sayang, saat ini video klip lagu Keke Bukan Boneka itu sudah dihapus YouTube. Video klip lagu tersebut dihapus karena dianggap melanggar hak cipta. Lagu Keke Bukan Boneka memang memiliki kemiripan dengan lagu Aku Bukan Boneka yang dinyanyikan oleh Rinni Wulandari pada tahun 2007 lalu.

Meski sudah dihapus, banyak orang yang telah membuat cover lagu Keke Bukan Boneka tersebut. Bahkan, ada video cover lagu Keke Bukan Boneka itu yang berhasil menjadi trending di YouTube Indonesia.

Viral Jemaah Salat Id Bubar Gegara Khatib Singgung Pemilu Curang saat Khotbah

Salah satunya adalah video cover lagu yang diunggah oleh akun YouTube Aviwkila. Kemudian, ada pula video cover yang dibuat oleh musisi Kevin Aprilio dan Widy. Video cover lagu milik Kekeyi itu diunggah Kevin ke channle YouTube Kevin Aprilio & Vicy Melanie.

Dalam video tersebut, tampak Kevin sedang bermain piano, sementara Widy yang berada di samping Kevin menyanyikan lagu Keke Bukan Boneka dengan sangat indah. Video cover Kevin dan Widy itu pun berhasil menjadi trending di YouTube Indonesia.

Lingkar Gentong Tasikmalaya jadi Lokasi Favorit Pemudik Swafoto saat Arus Balik

Kemudian, ada juga yang memembuat cover lagu Keke Bukan Boneka dengan konsep yang sangat lucu. Video cover lucu tersebut diunggah oleh akun YouTube Zulfan. Dalam video tersebut, tampak yang bernyanyi bukanlah orang, melainkan boneka ayam yang mengeluarkan suara yang sangat lucu. Video cover tersebut diunggah dengan judul “Kekeyi - KEKE BUKAN BONEKA (Covernya pake boneka ayam).”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya