Sempat Hilang, Video Keke Bukan Boneka Muncul Lagi di YouTube

Kekeyi
Sumber :
  • Youtube Kekeyi

VIVA – Video klip lagu yang berjudul Keke Bukan Boneka yang dinyanyikan oleh Kekeyi sempat menghilang dari YouTube. Video klip lagu tersebut dihapus karena dianggap telah melanggar hak cipta. Diketahui, lagu Keke Bukan Boneka memiliki kemiripan dengan lagu Aku Bukan Boneka yang dinyanyikan oleh Rinni Wulandari pada tahun 2007 lalu.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Karena hal tersebut, Rinni pun mendapat hujatan dari warganet. Namun akhirnya, Rinni memberi klarifikasi dengan mengunggah sebuah pernyataan ke Instagram pribadinya. Rinni mengatakan bahwa video klip lagu Keke Bukan Boneka yang dihapus di luar wewenangnya.

"Hallo semua! Nampaknya ada yang harus diluruskan nih karena membludaknya komentar di postingan sosial media aku. Terkait dengan di take down-nya lagu Keke Bukan Boneka adalah diluar wewenang aku,” tulis Rinni dikutip VIVA, Jumat, 5 Mei 2020.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

“Semua adalah keputusan label @sonymusicid @novi_umar81 selaku pemilik hak cipta dari Aku Bukan Boneka, yang dimana Sony Music sekarang bukan lagi label aku," tulis Rinni menambahkan.

Kekeyi juga tampak mengungkapkan isi hatinya kepada musisi Kevin Aprilio karena video klip lagunya dihapus YouTube. Putra dari Addie MS itu mengunggah foto screenshot yang menampilkan percakapan antara dirinya dan Kekeyi di direct message (DM) Instagram. Kevin Aprilio pun memberi caption dalam unggahan di Instagramnya tersebut yang menyatakan bahwa dirinya membela Kekeyi.Namun, setelah sempat menghilang, saat ini video klip lagu Keke Bukan Boneka itu sudah kembali muncul di YouTube. Video klip lagu tersebut kembali menjadi trending nomor satu di YouTube Indonesia. Sejak dirilis pada pada tanggal 29 Mei lalu hingga artkel ini dibuat, video klip lagu yang dinyanyikan oleh Kekeyi itu sudah ditonton sebanyak lebih dari 19 juta kali.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024