Kebahagiaan Hakiki Inul Daratista, Bukan Tas Mewah dan Berlian

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram @inul.d

VIVA – Pedangdut Inul Daratista membuat pengakuan mengenai kebahagiaan yang hakiki untuknya.

Viral Mobil Sedan Terbang dan Masuk Garasi Rumah Komplek Elite

Inul mengungkapkan hal tersebut di Instagram pribadinya. Inul  mengunggah foto Adam Suseno dan buah hatinya yakni Yusuf Ivander Damares, yang tampak sedang tertidur.

Unggahan foto tersebut disertai Inul dengan caption yang panjang. Inul mengungkapkan tentang kebahagiaaan hakiki yang dirasakannya. Pelantun single Buaya Buntung itu juga mengungkapkan rasa bahagianya karena memiliki Yusuf Ivander Damares.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Inul menjelaskan bahwa dirinya bekerja keras hanya untuk anaknya. Meski capek kerja, namun ketika sampai di rumah dan bertemu dengan anaknya, maka Inul merasa bahwa rasa capek tersebut hilang.

“Kebahagiaanku yg hqq?????? Yg bikin sejuk bukan Tas Hermes dan berlian juga bukan rumah mueewah guede dan perabotan????,” tulis Inul dikutip VIVA, Jumat, 5 Juni 2020.

Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

“Kerjo susah2 cuma buat cowok kecil yg lucu ini???? Bayangin klo ga ada dia,utk apa susah2 jungkir balik dapetin ini semua???????? Syukur Alhamdulillah dikasih 1 aja wis girang banget hidupku?????????? Kerja capek sampe rumah hilang lihat anak ceria??,” tulis Inul menambahkan.

Wanita kelahiran Pasuruan itu mengatakan bahwa anak sangatlah istimewa dan harus dididik dengan sangat baik. Inul juga menambahkan bahwa dirinya tidak akan merasa panas ketika melihat orang yang kaya raya, namun ia akan merasa panas jika anaknya tidak rajin ibadah dan malas.

“Anak itu istimewa. Tidak ada bekas anak yg ada bekas bojo???????? sirami dia dgn baik inshaa Allah metiknya pasti baik?? Saya tdk punya harta byk ,klopun ada itu juga titipan. Makanya ga akn pernah panas lihat yg diatas sy tajirnya ???? Saya akan kepanasan klo anak sy ibadahnya minus???? Sy akn panas klo anak sy malas,” tulis Inul.

Inul pun berharap bahwa anaknya itu akan tumbuh menjadi orang yang bermanfaat bagi banyak orang.

“Seberapa kayanya kamu aku ga bakal njiper... kekayaan sy adalah amal ibadah sy dan bgmn sy bisa membuat anak cuma 1 ini bermanfaat bg org byk,kayanya jd dermawan???? Ilmunya buat kemaslahatan bersama... ga pelit?? Jd anak yg baik patuh santun dan hormat sm org tua?? Sholeh ibadahnya baik dan tekun,” tulis Inul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya