Benny Likumahuwa Dimakamkan Besok di TPU Jombang

Benny Likumahuwa
Sumber :
  • Instagram @likuben

VIVA – Musisi senior Benny Likumahuwa meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 9 Juni 2020. Menurut keterangan sang anak, yakni Barry Likumahuwa, Benny sudah mengidap penyakit sejak tahun 2018 lalu. Benny mengidap strok ringan, ginjalnya bermasalah, dan memiliki riwayat diabetes.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Terlahir dari seorang ayah yang luar biasa hebat ternyata menjadi kebanggaan tersendiri bagi Barry Likumahuwa. Ia mengaku sangat bangga dengan mendiang ayahnya itu. Bagi Barry, Benny adalah sosok ayah yang jenius.

“Wah bangga banget (jadi anak Benny Likumahuwa), sejujurnya saya sangat bangga dengan papa saya. Dia orang yang sangat jenius. Kalau saya bilang saya sudah dapat sepermpat ilmunya dia, saya sudah mengucap syukur,” ucap Barry di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Bagi Barry, mendiang ayahnya itu selalu memiki ide-ide yang visioner.  Kebanggaan Barry menjadi putra dari sosok Benny Likumahuwa tampaknya tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata.

“Ide-ide dia selalu visioner, sebuah kebanggaan besar. Apa ya, enggak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Bangga banget,” kata Barry.

Kabar Duka, Musisi Youngky Soewarno Meninggal Dunia

Barry Likumahuwa juga menambahkan bahwa jenazah ayahnya itu akan dimakamkan pada hari Rabu, 10 Juni 2020. “Ada ibadah nanti malam, penguburan besok. Jam 10 pagi tutup petinya, kita setengah 12 makamkan beliau di TPU Jombang,” kata Barry.

Tangmo Nida

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Artis Thailand Tangmo Nida mendadak jadi sorotan. Tangmo Nida meninggal dunia lantaran jatuh dari speedboat di Sungai Chao Praya pada 24 Februari 2022 lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022