Disangka Hamil Padahal Cuma Buncit, Tasya Kamila Ngamuk

Tasya Kamila.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Tasya Kamila tampak marah dan tidak terima karena disangka tengah hamil oleh seorang warganet. Tasya disangka hamil oleh warganet saat dirinya menggendong sang buah hati.

Sulit ke Dokter Gigi di Masa Pandemi, Tasya Kamila Punya Solusi Jitu

Diketahui, Tasya mengunggah ulang sebuah video ke Instagram story pribadinya yang menampilkan dirinya sedang menggendong sang buah hati. Kemudian, seorang warganet tampak memberi respons kepada video tersebut.

Tasya pun terlihat mengunggah respons seorang warganet itu yang meyangka dirinya hamil itu ke Instagram story pribadinya. “Kak Tasya hamil ya?,” tanya warganet kepada Tasya.

Mau Dapat Beasiswa Kuliah di Luar Negeri? Tasya Kamila Beri Bocorannya

Respons yang berupa pertanyaan dari seorang warganet itu tampak membuat Tasya merasa sangat kesal. Wanita kelahiran Jakarta itu menegaskan bahwa pertanyaan tersebut sangatlah tidak sopan.

"Heh enggak sopan pertanyaannya!,” kata Tasya merespons pertanyaan warganet tersebut.

Tasya Kamila Pengen jadi Menteri, Makanya Kuliah S2 di Luar Negeri

Tasya pun terlihat memberi penjelasan bahwa perut yang buncit bukan berarti sedang hamil. Perut yang buncit bisa jadi karena perasaan bahagia karena bisa berkumpul bersama keluarga.

“Gendut bukan berarti hamil kale, perut buncit bisa juga karena bahagia di rumah ngumpul sama keluarga," jawab Tasya Kamila.

Unggahan tersebut saat ini sudah menghilang dari Instagram story Tasya Kamila. Namun akun Instagram @ifotainment berhasil mengunggah ulang Instagram story tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya