Jennifer Dunn Resmi Cerai dengan Bobby Michael

Jennifer Dunn.
Sumber :
  • VIVA/Edwin Firdaus

VIVA – Jennifer Dunn resmi bercerai dengan Bobby Michael pada hari Rabu, 10 Juni 2020 di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Sidang yang digelar tadi berangendakan saksi dan pembuktian dari Jeje, sapaannya.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

"Alhamdulillah Embak Jeje dan Mas Bobby sudah bercerai," kata kuasa hukum Jennifer Dunn, A Suprihatin SH, saat ditemui di PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 10 Juni 2020.

"Sidang saksi dan pembuktian. Untuk sidang cerai Embak Jeje dan Mas Bobby tentunya. Tadi sekaligus putusan yang dibacakan majelis hakim," ujar dia lagi.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Sidang tersebut dapat disebut verstek karena pihak tergugat, yaitu Bobby Michael tak hadir saat sidang. Hanya pihak Jennifer Dunn saja yang mengikuti sidang perceraian. Mereka juga tidak mempermasalahkan pembagian harta gono gini.

"Tidak ada. Embak Jeje untuk hal ini untuk pisahnya saja," ucapnya.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Tidak ada yang dikeluhkan Jennifer Dunn, bahkan dia senang dan merasa lega. Jennifer saat ini tengah bahagia dengan suaminya yang berprofesi sebagai pengusaha tajir, Faisal Harris.

Seperti diketahui, Jennifer menikah dengan Faisal saat masih berstatus sebagai istrinya Bobby Michael. Jennifer merupakan orang ketiga penyebab retaknya rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Shafa Harris, anaknya Faisal dan Sarita pernah melabrak Jeje, saat Jeje belum berhijab. Keduanya berkelahi di dalam sebuah mal yang menyita perhatian publik selama beberapa minggu. Shafa Harris sangat marah dengan Jennifer Dunn karena telah merusak kebahagiaan keluarga kecil mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya