Bahagianya Jennifer Dunn Resmi Cerai dari Bobby Michael

Jennifer Dunn di sidang pengadilan
Sumber :
  • VIVAnews/Edwin Firdaus

VIVA – Jennifer Dunn merasa lega telah resmi bercerai dengan suaminya, Bobby Michael. Sidang putusan dibacakan hari Rabu, 10 Juni 2020 di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Oleh karena itu, Jeje, begitu sapaannya merasa lebih baik kondisinya saat ini. Dia tak menuntut apapun, Jeje hanya ingin bahagia dengan suaminya saat ini, Faisal Harris.

"Mungkin Mbak Jeje bisa jauh lebih baik dengan pernikahan dengan Mas Haris. Cukup senang dan baik-baik saja, cukup puas Insya Allah," kata kuasa hukum Jennifer Dunn, A Suprihatin SH, saat ditemui di PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 10 Juni 2020.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Baca juga: Jennifer Dunn Resmi Cerai dengan Bobby Michael

Jeje saat ini hanya ingin menikmati hari demi hari dengan Faisal Harris. Dia tak mau lagi ada gangguan dalam rumah tangganya. Apalagi menurut pengakuan, Jeje bercerai dengan Bobby karena memang tak ada restu dari orang tua.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

"Tentu sangat senang untuk hal ini. Karena secara hukum pemerintah sudah tidak ada hubungan (dengan Bobby Michael). Walaupun dalam hal ini Bobby masih diberi kesempatan untuk banding dan sebagainya," ungkap Suprihatin lagi.

Seperti diketahui, Jennifer menikah dengan Faisal saat masih berstatus sebagai istri Bobby Michael. Jennifer disebut sebagai orang ketiga penyebab retaknya rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Bahkan, Shafa Harris, anak Faisal dan Sarita pernah melabrak Jennifer di sebuah mal. Perseteruan keduanya sempat menjadi viral dan menyita perhatian publik selama beberapa minggu. Shafa Harris sangat marah dengan Jennifer Dunn karena telah merusak kebahagiaan keluarganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya