Peringati 3 Tahun Kepergian, Keluarga Jupe Gelar Pengajian di TPU

Suasana haul 3 tahun Julia Perez
Sumber :
  • Instagram @anggitheperez

VIVA – Hari ini, Rabu, 10 Juni 2020 tepat sebagai tiga tahun aktris dan penyanyi Julia Perez atau Jupe berpulang. Keluarga mengadakan haul atau pengajian untuk memperingati hal tersebut. Acara diadakan di sekitar makam Jupe di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Hal tersebut diketahui dari unggahan adik almarhumah, Nia Anggia. Ia mengunggah foto beberapa ibu-ibu yang mengenakan busana muslim merah tengah mendoakan almahumah di peristirahatan terakhirnya.

"Haul 3th wafatnya almarhumah kakak tercinta @juliaperrezz," tulis akun instagram @anggitatheperez.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Selain Nia, hadir pula ibunda Jupe, Sri Wulansih. Beberapa ibu-ibu lainnya terlihat beberapa menggunakan kacamata hitam dan menurunkan maskernya sehingga tidak menutup mulut sebagaimana mestinya.

Baca juga: Tiga Tahun Kepergian Jupe, Jessica Iskandar Akhirnya Ungkap Ini?

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Alhamdulillah.....bisa ikut Mendo'akan almarhumah Jupe, di haul ke 3 nya, Semoga Allah ampuni segala dosa2 nyaa Allah terima amal ibadahnya, Allah tempat di syurga nya Allah SWT, Aamiin yaa robbal'alamiin," tulis warganet di kolom komentar Nia Anggia.

Pada Rabu, 10 Juni 2017, Jupe menghmebuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo (RSCM), Jakarta. Ia meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker serviks selama tiga tahun. Semasa hidupnya, Jupe selalu berpesan agar wanita emperhatikan dan rajin memeriksakan kesehatannya.

Jupe banyak dikenang masyarakat sebagai artis yang ramah dan rendah hati. Kini kolom komentar Nia Anggia dipenuhi doa dari para warganet.

"Semoga kak Jupe tenang di surga...Kak Anggi masih ingat aku kah?? Kita beberapa x ketemu dan foto bareng di gedung A RSCM," kata warganet.

"Alfatehah buat kak jupe semoga dilapangkan kubur nya bahagia disurga nya allah SWT," tulis warganet.

"Al Fatihah utk kak Jupe.. Smga diampuni sgla dosa2 ny sm ALLAH Ta'ala.. Aamiin," komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya