Di Hp Ruben Ada Pesan Terakhir Julia Perez Sebelum Meninggal

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Ruben Onsu mengenang sang sahabat yakni Julia Perez yang telah meninggal dunia tepat tiga tahun yang lalu. Diketahui, Julia Perez meninggal dunia pada tanggal 10 Juni tahun 2017 lalu.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Ruben mengatakan bahwa banyak kenangan antara dirinya dan mendiang Julia Perez atau yang dikenal juga dengan nama Jupe. Ruben mengatakan bahwa dirinya suka tersenyum bila mengingat kenangan dirinya bersama Jupe tersebut.

“Semua pasti yang namanya tiga tahun banyak kenangan. Saya rasa punya banyak cerita yang seru-seru, yang manis-manis, bisa terus mengenang, saya suka senyum-senyum sendiri kalau mengingat,” ucap Ruben Onsu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Juni 2020.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

Ruben bahkan mengatakan bahwa hingga kini dirinya masih menyimpan nomor ponsel milik mendiang Jupe. Pria kelahiran Jakarta itu mengaku sangat merindukan sosok Jupe. 

“Gue masih nge-save lho nomornya, gue masih ada lho chat terakhirnya,” ucap Ruben. “Saya rindu teleponan, karena dia salah satu orang yang empat sampai lima kali sehari teleponan, rindu banget,” ucapnya menambahkan.

Penabrak Ibunda Julia Perez Akhirnya Dilepas Setelah Berusaha Kabur, Ini Alasannya

Lebih lanjut, Ruben juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar Julia Perez. Ruben berterima kasih karena mereka sudah sangat setia menjadi penggemar Julia Perez.

“Untuk semua penggemar Julia Perez, makasih masih banyak Jupenizer yang selalu support, selalu setia, support terus, makasih sudah jadi fans Jupe, walau Jupenya sudah gak ada,” kata Ruben Onsu.

Nunung dan Andre Taulany

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pelawak Nunung sedang menjadi perbincangan karena tengah berjuang melawan kanker payudara. Demi bisa sembuh, dia harus menjalani perawatan media, termasuk kemoterapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023