Curhat Daus Mini, Kerja Banyak Dibatalkan dan Keuangan Makin Tipis

Daus Mini
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Pandemi virus corona atau COVID-19 hingga saat ini masih terus berlangsung. Hal tersebut tentu saja membawa dampak bagi kehidupan banyak orang, termasuk para artis. Komedian Daus Mini salah satunya.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Karena COVID-19, Daus mengatakan bahwa selama kurang lebih tiga bulan tidak pernah tampil di acara televisi. Komedian kelahiran Jakarta itu pun bersyukur karena pada hari Rabu, 10 Juni 2020, ia akhirnya bisa kembali tampil dalam sebuah acara televisi.

“Bukan main gitu kan (pandemi bikin stres). Apalagi ini baru pertama kali istilahnya nongol di televisi. Selama kurang lebih tiga bulan masa Covid. Tapi alhamdulillah nongol lagi di TV. Ya ibaratnya setor muka lagi di TV,” ucap Daus di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Juni 2020.

Restrukturisasi Kredit Berakhir, Bank Mandiri: Kondisi Debitur Terdampak COVID-19 Kembali Normal

Baca juga: Ingin Punya Anak, Daus Mini Berguru ke Dokter Boyke

Daus juga mengatakan bahwa karena wabah virus corona atau COVID-19 ini, banyak jadwal pekerjaannya yang akhirnya harus dibatalkan.

Program Restrukturisasi Kredit Terdampak COVID-19 Berakhir, OJK Ungkap Alasan Tak Diperpanjang

“Banyak. Harusnya hari ini ada acara halal bihalal di Jawa, tapi pulau Jawa itukan zonanya bukan merah lagi. Hitam ya kan, merah tua. Jadi mau gak mau ya tertunda,” ucap Daus Mini.

Tidak berhenti sampai di situ, ayah satu orang anak tersebut juga menjelaskan bahwa akibat pandemi COVID-19 ini, keuanganya menjadi terganggu. Semakin hari, keuangannya semakin berkurang.

“Pasti semakin hari semakin berkurang. Jadi argo setiap hari keluar. Uang jajan. Biarpun mal pada tutup, kafe tutup ya namanya kita biasa nyemil ya mau gak mau kan pakai tabungan,” ucap Daus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya