Disebut Poliandri, ini Jawaban Jennifer Dunn

Jennifer Dunn.
Sumber :
  • VIVA/Edwin Firdaus

VIVA – Jennifer Dunn baru resmi bercerai dari Bobby Michael Reza, Rabu, 10 Juni 2020. Namun sebelum resmi cerai, Jennifer telah dinikahi oleh seorang pengusaha bernama Faisal Harris. Timbul opini, Jennifer Dunn melakukan poliandri, bagaimana ia menanggapinya?

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

"Aku enggak nganggep berita yang kalian bikin aku poliandri atau segala macem, gue enggak ngerasa jadi beban karena, aduh lo enggak ngerti, lo enggak tahu. Jadi gue enggak ngerasa itu beban," kata Jennifer Dunn saat diwawancara di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, baru-baru ini.

Jennifer mengaku telah berkonsultasi kepada beberapa pemuka agama sebelum melangsungkan pernikahan tersebut. Dari jawaban mereka, baru Jennifer dan Faisal berani melanjutkan hubungan mereka ke langkah selanjutnya.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

"Ketika Mas Harris mau nikahin gue itu dia ada beberapa pertanyaan yang ditujukan ke guru spiritualnya, kyai yang menikahkan kami saat itu, bahwa kalau masa idahnya sudah lewat," kata Jennifer.

Bukti di persidangan berupa surat talak dari suami sebelumnya juga menjadikan alasan Jennifer mau dinikahi Faisal. Menurut Jennifer, tanggal antara talak dan pernikahannya terpaut cukup jauh.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

"Tanggalnya boleh dilihat ya, ini talak dari mantan saya tanggal 28 Maret 2016 kemudian saya dinikahi pada Jumat 9 Desember 2016, ini jauh banget ya," katanya.

Baca juga: Bahagianya Jennifer Dunn Resmi Cerai dari Bobby Michael

Jennifer berkata, proses cerainya memakan waktu cukup lama karena saling menunggu. Akhirnya pihaknya yang melayangkan gugatan cerai. Jennifer kini lega sudah resmi berpisah di mata negara dari Bobby.

Ia juga meminta doa agar hubungannya dengan Faisal bisa bertahan selamanya. Jennifer menutup telinga untuk omongan yang kurang enak didengar di luaran sana.

"Itu suka-suka orang deh, hak orang ya mau ngomong apa, mau bilang apa mau komentarin apa, jadi aku enggak mau pusinglah, terserah mereka lah mau komentar apa, yang penting kan yang jalanin hidup kan saya kan," ujar Jennifer Dunn. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya