Brad Pitt Dikabarkan Tinggal Bareng Pacar Baru, Alia Shawkat

Brad Pitt dan Alia Shawkat.
Sumber :
  • Instagram/adastramovie, HBO

VIVA – Beberapa waktu yang lalu santer diberitakan bahwa aktor Brad Pitt kembali menjalin hubungan dengan sang mantan istri, Jennifer Aniston. Namun, baru-baru ini justru muncul kabar baru kalau Pitt sedang dekat dengan bintang film Arrested Development, Alia Shawkat.

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Keduanya digosipkan sedang menjalin hubungan asmara dan banyak menghabiskan waktu bersama di masa karantina akibat pandemi virus corona atau COVID-19 ini.

Bahkan, kabar terbaru mengatakan mereka telah tinggal bersama.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Brad berada dalam titik di hidupnya, di mana satu-satunya keinginan dia adalah bahagia. Jadi dia memutuskan untuk mengesampingkan segala pertimbangan dan meminta Alia tinggal bersamanya," ucap seorang sumber, dikutip dari laman Aceshowbiz, Jumat, 12 Juni 2020.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Sumber yang sama juga mengatakan kalau saat ini Brad Pitt lebih bahagia hidup bersama Alia Shawkat.

"Dia lebih bahagia bangun tidur setiap pagi dengan Alia berada di sampingnya. Dia sangat merindukan keintiman, rasa percaya dan hubungan bersama pasangan," katanya.

Jennifer Aniston sendiri disebut tidak marah dengan hubungan baru Pitt. Aniston dan Pitt memang sempat dekat lagi beberapa waktu lalu, namun mereka tidak menjalin hubungan apa pun dan melabeli kedekatan mereka.

"Tapi ini bukan berarti Jen tak mungkin bisa kembali dengan Pitt. Selalu ada kemungkinan untuk itu," tambah sumber tersebut.

Sebagai informasi, rumor kedekatan Brad Pitt dan Alia Shawka muncul pertama kali pada akhir 2019 lalu, setelah keduanya beberapa kali tertangkap kamera sedang bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya