Respons Deddy Corbuzier Saat Nama Aslinya Disebut Culun oleh Ari Lasso

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Repro Youtube Deddy Corbuzier.

VIVA – Penyanyi Ari Lasso tampak tak kuat menahan tawa saat mengetahui nama asli dari presenter ternama Deddy Corbuzier. Hal tersebut dibagikan oleh Ari Lasso dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Pelantun single Hampa itu tampak mengunggah sebuah foto screenshot yang menampilkan percakapan antara dirinya dengan Deddy Corbuzier. Dalam unggahan tersebut, Ari terlihat mengirim bukti transfer kepada Deddy. 

Namun tampaknya, Ari Lasso tak kuat menahan tawa saat mengetahui nama asli Deddy yang ada dalam bukti transfer tersebut. Nama asli Deddy yang tertera dalam buktri transfer tersebut adalah Deddy Cahyadi.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

“Cahyaaadiiiii wkakakakakakakakaka. Namanya culunnnn ????????????????,” tulis Ari Lasso kepada Deddy dalam foto screenshot tersebut, dikutip VIVA, Minggu, 14 Juni 2020.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan itu, Ari mengatakan bahwa nama asli Deddy, lucu dan imut.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

“Nama aslinya lucuuuu gaessss... imuttt.. gak kayak orangnya.. pemarah ???? Plis JANGAN TAG dia ya.. takut aku tuh sm dia ... ?????? #sekedarshareinfoaja #arilasso #gakmaucarigaragara,” tulis Ari Lasso.

Mengetahui bahwa nama aslinya telah ditertawakan dan di sebut culun oleh Ari Lasso, Deddy pun tampak tidak tinggal diam. Ayah satu orang anak itu memberi komentar dengan menjelaskan bahwa nama Deddy Cahyadi adalah nama pemberian dari ayahnya.

Nama Deddy Cahyadi dari bokap gw loh... Dan lo bilang culun. Ok," tulis Deddy.

Mendapat penjelasan dari Deddy, Ari Lasso pun tampak membalas dengan mengatakan bahwa nama Deddy Cahyadi adalah nama yang bagus dan keren.

“Culun means cute atau lucu atau imut. Bagus nama itu keren ??????," tulis Ari Lasso kepada Deddy Corbuzier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya