Berkaca-kaca, Nikita Mirzani Ungkap Kenangan bersama Orang Tua

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

VIVA – Nikita Mirzani tampak tidak bisa menahan sedih saat menceritakan kenangan tak terlupakan bersama mendiang ayah dan ibunya. Kenangan tersebut diungkapkan Niki dalam acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Pertama, Niki bercerita tentang kenangan yang tak terlupakan bersama dengan mendiang ayahnya. Wanita kelahiran Jakarta itu mengatakan bahwa dirinya selalu disuapi makanan oleh sang ayah.

“Kalau yang gak bisa Niki lupain dari dulu waktu papa masih ada ya, Niki tuh kalau disuapin selalu sama papa, dan gak pernah pakai sendok, pakai tangan nasi dikepel-kepel," ucap Nikita Mirzani dikutip VIVA dari channel YouTube TRANS7 OFFICIAL, Minggu, 14 Juni 2020.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Kemudian, ibu tiga orang anak itu tampak tak bisa menahan sedih saat bercerita mengenai kenangan tersedihnya bersama dengan sang ibu.

“Kalau sama mama kenangan tersedihnya ya waktu dia selesai kemo. Selesai kemo, terus dokter bilang berapa bulan kemudian ternyata masih ada kankernya dan harus diangkat lagi,” kata Niki sambil berkaca-kaca.

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

“Ternyata setelah diangkat lagi makin drop, delapan bulan di rumah sakit. Itu sih kenangan paling enggak bisa dilupain," kata Niki menambahkan.

Lebih lanjut, Niki juga tampak mengungkapkan harapan untuk ketiga orang anaknya. Niki berharap bahwa anak-anaknya itu bisa menjadi anak yang membanggakan, bertanggung jawab, dan saling menyayangi.

“Harapan Niki buat anak-anak, Niki cuma pengen Lolly, Azka, sama Arka, jadi anak-anak yang ngebanggain, tidak menyusahakan orang lain, sayang satu sama lain, terus bertanggung jawab sama diri masing-masing, dan saling sayang menyayangi,” ucap Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya