Segera Jadi Ibu, Sifat Cut Meyriska Berubah

Cut Meyriska dan Roger Danuarta.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Kehamilan Cut Meyriska menginjak usia tujuh bulan. Menurut ibunda Cut Meyriska, Cut Suhartini, anaknya mulai menunjukkan banyak perubahan. Sifat Meyriska yang dulu manja kini sudah tidak terlihat.

Tega, Tentara Israel Suruh Keluarga Palestina Tinggalkan Ibunya yang Berusia 94 Tahun

"Tante lihat dulu, anaknya manja banget, satu karena perempuan mungkin yah. Selama Tante enggak di sana, dia ternyata bisa bangun sahur, dia nyiapin buat Roger," kata Suhartini saat dihubungi wartawan melalui telepon, Minuu malam, 14 Juni 2020.

Roger Danuarta sempat melarang Cut Meyriska banyak mengerjakan pekerjaan rumah saat itu. Suhartini melihat Roger memperhatikan penuh kesehatan istri dan bayi yang sedang dikandungnya. Meyriska tak keberatan mengerjaka itu semua dan Suhartini melihat hal itu sebagai perubahan di diri anaknya.

Viral Ibu Hamil Alami Hilang Janin: Gamau Suudzon, Tapi…

"Roger orangnya terlalu sayang banget, mungkin karena umurnya jauh dari Cut, jadi perhatiannya lebih, karena istrinya hamil. Dia (Roger) yang takut, khawatir gitu, mau turun tangga pelan-pelan," ujar Suhartini.

Cut Meyriska diprediksi dokter akan melakukan persalinan antara 28 Juli sampai 10 Agustus 2020. Akhir-akhir ini Cut Meyriska jarang melakukan pemeriksaan di rumah sakit karena situasi. Ia lebih memilih konsultasi melalui telepon.

Ketahui Tips Puasa Sehat untuk Penderita Diabetes, Dijamin Tahan Sepanjang Hari

"Kemarin sama sekali enggak keluar, enggak kemana-mana di rumah terus. Dia nya juga sehat kok. Ya akhirnya konsul ke dokter melalui telepon saja, enggak ada masalah apa-apa kok," kata Suhartini.

Akhir-akhir ini Roger dan Meyriska pergi ke Rumah Sakit Ibu dan Anak. Hasilnya, sang jabang bayi dan ibunya dalam keadaan sehat. Suhartini saat ini berada di luar kota namun tak khawatir meninggalkan Roger dan Meyriska. Selama ini, Suhartini melihat Meyriska berada di sisi suami yang selalu siap siaga.

"Suami yang siaga benget, perhatian banget, tante sebagai orang tua senang. Kalau istrinya bangun pasti didampingi,"ujar Suhartini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya