Kisruh dengan Krisdayanti-Raul Lemos, Aurel Hermansyah Buka Suara
Senin, 15 Juni 2020 | 17:36 WIB

Kisruh dengan Krisdayanti-Raul Lemos, Aurel Hermansyah Buka Suara

Kisruh antara KD dan kedua anak kandungnya terjadi baru-baru ini.
Aurel Hermansyah.
Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah.

VIVA – Krisdayanti dan Raul Lemos telah mengklarifikasi mengenai kisruh yang terjadi antara mereka dan kedua anak KD, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Mereka angkat bicara lewat podcast Deddy Corbuzier yang menuai banyak perhatian di media sosial.

Krisdayanti membantah bahwa Raul merupakan tembok di antara KD dan Aurel-Azriel. Bahkan dia mengaku selalu berkomunikasi dengan baik. Lalu bagaimana tanggapan Aurel dan Azriel?

Lewat Instagram Story, mereka memamerkan kata-kata bijak yang di-repost dari akun Instagram @anakjugamanusia.

"Aku, tak perlu merasa benar meski di saat sedang salah. Anakku, butuh orangtua yang nyata, bukan yang tinggi di awang-awang, sehingga anakku sulit meraihnya. Aku, hanya perlu mengakui salah di saat melakukan kesalahan, meminta maaf dan bertanggung jawab bila perilakuku merugikan dirinya. Anakku, butuh melihatku sebagai manusia belajar dariku bagaimana meminta maaf dan bertanggung jawab,” demikian isi pesan tersebut.

Dalam klarifikasi yang diungkapkan oleh Krisdayanti, dia lebih banyak memuji Raul Lemos. Raul mengatakan bahwa siapa saja yang mengganggu istri dan keluarganya, dia akan pasang badan melindungi.