Rayakan Ulang Tahun, Muzdalifah Ungkap Sosok Asli Fadel Islami

Fadel dan Muzdalifah
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah tengah berulang tahun tepat pada hari ini, Senin, 15 Juni 2020. Ungkapan rasa syukur Muzdalifah karena telah bertambah usia tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya.

Muzdalifah Dibilang Bangkrut karena Jualan Bawang Goreng Hingga Tisu: Aku Gak Pernah Gengsi

Muzdalifah mengunggah foto yang menampilkan dirinya sedang mengenakan baju dan kerudung berwarna merah muda. Melalui caption yang ditulisnya, Muzdalifah mengungkapkan rasa syukur karena Allah selalu memberinya kenikmatan yang luar biasa.

“Alhamdulillah dngn bertambah usiaku 15 juni hari ini ,,, insyaa Allah Aku selaluu bersyukur atas nikmat mu yang selaluu ksh aku kenikmatan yang luar biasa,” tulis Muzdalifah dikutip VIVA, Senin, 15 Juni 2020.

Stok Dagangan Muzdalifah Banyak Banget, Gimana Nasibnya Usai TikTok Shop Ditutup?

Kemudian, Muzdalifah juga mengungkapkan rasa syukur karena telah mendapat suami seperti Fadel Islami. Menurut Muzdalifah, Fadel Islami adalah sosok pria yang penyayang dan perhatian.

“aku d krim khan suami yang selalu sayang , perhatiann , Cinta & Anak 2 yang sholeh , sholehaa yang selaluu doah khan mama nya sehat d mudahkhan rejekiiii,” tulis Muzdalifah.

Suami Muzdalifah Disebut Mirip AHY, Netizen: Lebih Ganteng Mas Fadel

Lebih lanjut, Muzdalifah juga bersyukur karena Allah telah memberinya panjang umur dan kesehatan. Ia pun menyadari bahwa manusia tidak pernah luput dari kesalahan.

“insyaa Allah Aku selalu bersyukur Karna Allah ksh Aku panjang umur , kesehatan , ketengan , & selaluu bljaar Ap yang blm Aku bisa & selalu mengoreksi kesalahan karna manusiaa gk luput dr kesalhan kecil mau pun besar insya Allah Aku selaluu bertobat karna Allah maha baik dngn hamba nyaa,” tulis Muzdalifah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya