Perdana Nih, Kang Daniel Bakal Isi Soundtrack Drama Backstreet Rookie

Kang Daniel akan mengisi soundtrack drama Backstreet Rookie.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Siapa di sini fansnya Kang Daniel? Ada Kabar gembira nih buat Kamu. Member Wanna One ini bakal meluncurkan single soundtrack pertama dalam kariernya sebagai penyanyi.

Kontroversi dengan Kim Sae Ron Gak Ngaruh, Rating Queen of Tears Malah Naik 14,1 Persen

Hal ini telah dikonfirmasi oleh agensi Daniel, KONNECT Entertainment. Menurut sumber, Daniel bakal mengisi OST untuk drama Korea yang tayang di stasiun TV SBS berjudul Backstreet Rookie.

Drama ini sendiri bakal ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu di SBS. Demikian dilansir dari laman Soompi, Senin, 15 Juni 2020.

Menyingkap 4 Rahasia Menarik Park Ji Hoon, Bintang Utama Drakor Love Song For Illusion

Saat ini, pihak Kang Daniel masih dalam proses merencanakan detail seperti tanggal perilisan. Agensi pun meminta para penggemar memahami dan sabar menanti karya terbaru si tampan Daniel.

Sebagai informasi, ini menjadi pertama kalinya Daniel berpartisipasi sebagai penyanyi OST sebuah drama. Tak heran jika lagunya nanti sudah diantisipasi oleh banyak pihak. Para penggemar bertanya-tanya mengenai lagu seperti apa yang bakal dirilis kang Daniel.

Viral 2 Ojol Ribut di Stasiun Poncol Semarang, Begini Kata Polisi

Sementara Backstreet Rookie sendiri merupakan komedi romantis yang terjadi di sebuah minimarket 24 jam. Drama ini akan menceritakan kisah cinta sang pemilik toko, Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan pekerja paruh waktu di tokonya, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung)

Drama ini akan tayang perdana pada 19 Juni 2020 mendatang.

Drama Korea Night Has Come

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Teruntuk para penggemar drama Korea (Drakor) bergenre misteri dan thriller, drama Night Has Come wajib masuk ke dalam daftar nonton untuk mengisi waktu luang!

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024