Selesai Jadi Sopir, Dorce Gamalama dapat Hadiah dari Raffi Ahmad

Dorce Gamalama.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Beberapa waktu yang lalu Dorce Gamalama membuat kehebohan karena mengungkapkan keinginan untuk menjadi sopir Raffi Ahmad. Keinginan tersebut pun akhirnya bisa terwujud dan Dorce sempat menjadi sopir Raffi Ahmad.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Saat ini, Dorce sudah menyelesaikan keinginannnya tersebut. Sebagai tanda terima kasih, Raffi Ahmad memberi hadiah spesial untuk Dorce Gamalama. Hadiah tersebut diberikan Raffi kepada Dorce dalam acara Okay Bos.

“Aku juga punya hadiah buat bunda. Ini dari aku pribadi buat bunda,”kata Raffi dikutip VIVA dari Channel YouTube TRANS7 OFFICIAL, Rabu, 17 Juni 2020.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Hadiah tersebut tampak berada dalam sebuah kado berwarna hitam. Kepada Dorce, Raffi juga tampak mengucapkan terima kasih.

“Aku juga mau ngucapin terima kasih buat bunda,” kata Raffi. “Karena bunda sudah gak pulang lagi ke rumah aku bunda. Kangen juga loh aku. Emang gak seberapa bun (hadiah) tapi mudah-mudahan bermanfaat buat bunda,” kata Raffi menambahkan.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Dorce pun tampak membuka kado pemberian Raffi tersebut yang ternyata berisi sebuah kamera. Raffi mengungkapkan alasan mengapa dirinya memberi hadiah kamera kepada Dorce Gamalama.

“Aku mau memberikan sesuatu supaya bunda masih terus bisa mengabadikan karya-karyanya, supaya bunda jadi YouTuber,” tutur suami dari Nagita Slavina.

Dorce terlihat bahagia saat menerima hadiah tersebut. Dorce pun tampak mengatakan bahwa dirinya tidak pernah meminta hadiah tersebut kepada Raffi.

“Makasih ya Pi (Raffi), makasih Gigi (Nagita),” kata Dorce.

Kemudian, Nagita Slavina juga tampak mengatakan bahwa suasana rumahnya menjadi seru ketika ada Dorce Gamalama. “Seru loh bun kita ada bunda di rumah,” kata Gigi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya