Bob, Si Kucing Terkenal Telah Meninggal

Kucing Bob
Sumber :
  • Dailymail

VIVA – Seekor kucing jalanan berwarna orange yang membantu mengubah kehidupan seorang pecandu heroin menjadi penulis laris, telah meninggal dunia. Kucing yang diketahui bernama Bob itu meninggal pada usia 14 tahun.

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Dilansir dari Dailymail, Rabu, 17 Juni 2020, Hodder & Stoughton yang menerbitkan buku bestseller berjudul A Street Cat Named Bob pada 2012, mengonfirmasi kabar kematian kucing itu dalam sebuah pernyataan yang menyentuh hati.

Pernyataan tersebut mengatakan bahwa Bob adalah seekor kucing yang sangat luar biasa dan akan sangat dirindukan, “Dia adalah kucing luar biasa yang akan sangat dirindukan."

Sopyan Dado Meninggal, Eza Yayang Ucapkan Belasungkawa: Seniman Akting Sejati

Sekadar informasi tambahan, James Bowen adalah seorang pecandu heroin yang pulih ketika dia bertemu Bob pada musim semi 2007. Saat itu, Bob terbaring terlantar dan terluka di lorong gedung perumahan di Tottenham.

Setelah membawanya ke dokter hewan untuk mengobati luka yang terinfeksi di kakinya, James Bown kemudian membawa Bob kembali ke jalan-jalan dan berharap dia akan menemukan rumahnya. Sebagai gantinya, Bob menyukai teman barunya itu ketika ia mengikuti James Bowen kemanapun pergi. 

Pameran Sampul Manusia Mempersembahkan Cerita Unik Lewat Desain Buku

James Bowen akhirnya sukses dan terkenal karena menulis sebuah buku tentang dirinya dan Bob berjudul A Street Cat Named Bob pada 2012 lalu. Kisah hidup Bob dan James juga diangkat menjadi sebuah film dengan judul yang sama.

Meditasi.

5 Cara Detoks Pikiran untuk Mencegah Stres Makin Parah, Salah Satunya Meditasi

Dalam kehidupan sehari-hari yang penuh dengan tekanan dan tuntutan, stres menjadi hal yang umum. Namun, ada berbagai cara untuk mengelolanya, salah satunya detoks pikiran

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024