Respons Raffi Ahmad, Saat Ditegur Nagita Slavina karena Buka Ponselnya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Presenter Raffi Ahmad ditegur oleh istrinya yakni Nagita Slavina. Raffi ditegur karena ketahuan membuka ponsel milik Nagita Slavina. Kejadian tersebut terjadi dalam acara Okay Bos.

Benarkah Raffi Ahmad Adopsi Bayi Lily? Kode "Dia Aku yang Adzanin" Jadi Sorotan

Dalam acara tersebut, Raffi terlihat mengambil ponsel milik Nagita karena ingin memperlihatkan nama yang digunakan Nagita untuk menyimpan kontak milik Jessica Iskandar. Pada saat itu, pasangan kekasih Jessica Iskandar dan Richard Kyle hadir sebagai bintang tamu.

Namun ketika Nagita sedang berbicara dengan Jessica, ibu satu orang anak itu baru menyadari kalau ponsel miliknya sedang dibuka dan dilihat-dilihat oleh sang suami, Raffi Ahmad. Sontak saja Nagita kaget dan langsung mengambil ponsel miliknya tersebut.

Ramai Raffi Ahmad Nagita Slavina diduga Adopsi Bayi Perempuan Bernama Lily

“Eh kamu ngapain buka-buka handphone aku,” ucap Nagita sambil mengambil ponsel miliknya, dikutip VIVA dari channel YouTube TRANS7 OFFICIAL, Rabu, 17 Juni 2020.

Raffi Ahmad tampak terkejut saat ditegur oleh Nagita Slavina. Kemudian Raffi mengatakan bahwa dirinya juga tidak mau melihat chatting yang ada dalam ponsel milik istrinya tersebut.

Terpopuler: Nagita Slavina Ingin Adopsi Anak Jalanan, Gaya Berpakaian Mahalini Dicibir Netizen

“Enggak aku cuma, Ya Allah, aku juga enggak mau lihat chatting kamu yee, ngapain," ucap Raffi.

"Dia kesempatan buka-buka handphone aku," kata Nagita sambil tersenyum.

Interaksi antara Nagita dan Raffi Ahmad itu pun langsung direspons oleh Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Jessica mengatakan bahwa dirinya dan Richard sudah saling tebuka dan mengetahui isi pesan dalam ponsel masing-masing.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Melaney Ricardo, Nagita Slavina memang sempat mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah membuka ponsel milik Raffi Ahamd. Begitupun sebaliknya, Raffi juga tidak pernah membuka ponsel milik Nagita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya