Fakta Ranty Maria, Ternyata Pernah Tak Naik Kelas karena Sering Bolos

Ranty Maria.
Sumber :
  • Instagram @rantymaria

VIVA – Tidak banyak yang tahu, artis muda Ranty Maria ternyata pernah tidak naik kelas saat sekolah. Informasi tersebut diungkapkan langsung oleh Ranty Maria kepada Samuel Zylgwyn dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Samuel Franda VLOG.

Profil Rayn Wijaya, Aktor Muda Pacar Ranty Maria Sempat Alami Bangkrut

Kepada Samuel, Ranty bercerita bahwa dirinya sudah mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air sejak masih kecil. Saat itu, Ranty mengatakan bahwa ibunya saat ingin melihat dirinya terjun menjadi seorang artis.

“Emang benar-benar mama aku tuh pengen banget aku di TV. Makanya aku dijejelin semuanya gitu loh, kayak dipaksa syuting, dipaksa casting,” ucap Ranty Maria dikutip VIVA, Kamis, 18 Juni 2020.

Ranty Maria Akhirnya Pamer Jalinan Asmara dengan Rayn Wijaya

Karena jadwal pekerjaanya tersebut, Ranty mengaku bahwa dirinya jadi sering bolos sekolah hingga akhirnya tidak naik kelas. Oleh sebab itu, wanita kelahiran Jakarta itu memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dan fokus bersekolah.

“Setelah umur tujuh kalau gak salah, setelah syuting terakhir itu aku gak mau syuting lagi aku minta mama mau sekolah,” kata Ranty.

Selain Marsha Aruan, 5 Selebriti juga Bagikan Momen Saat Dibaptis

“Karena aku gak naik kelas karena kebanyakan bolos. Terus malu sama temen-teman. Akhirnya aku bilang sama mama aku gak mau syuting. Terus akhirnya mama aku bilang ‘oh ya sudah kalau gak mau, mami gak akan paksa’,” katanya menambahkan.

Sejak saat itu, Ranty Maria memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dan fokus kepada pendidikannya. Setelah vakum selama tujuh tahun, Ranty pun akhirnya kembali memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air dengan membintangi sebuah judul sinetron.

Ranty Maria.

4 Cowok Ganteng yang Pernah Singgah di Hati Ranty Maria

Ranty Maria pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan keempat orang pria ini. Siapa sajakah mereka?

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2021