Ranty Maria Ungkap Alasan Ingin Menikah di Usia 23 Tahun

Ranty Maria
Sumber :
  • instagram Ranty Maria

VIVA – Aktris muda Ranty Maria mengungkapkan keinginan untuk menikah di usia 23 tahun. Hal itu diungkapkan Ranty kepada kepada Samuel Zylgwyn dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Samuel Franda VLOG.

Profil Rayn Wijaya, Aktor Muda Pacar Ranty Maria Sempat Alami Bangkrut

Kepada Samuel, Ranty mengatakan bahwa menikah itu bukan soal umur tapi soal siap. Lantas, wanita berusia 21 tahun itu pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin menikah di usia 23 tahun.

“Menurut aku menikah bukan soal umur tapi soal siap ya kan, soal siapnya gitu. Dan aku sih pengen banget nikah umur 23, aku gak tahu itu muda aku enggak,” ucap Ranty Maria dikutip VIVA, Kamis 18 Juni 2020.

Ranty Maria Akhirnya Pamer Jalinan Asmara dengan Rayn Wijaya

Kemudian, Ranty menjelaskan alasan yang menyebabkan dirinya ingin menikah di usia 23 tahun. Ranty juga mengatakan bahwa dirinya ingin mencari calon suami yang sudah siap dan mapan.

“Tapi yang jelasa kenapa aku pengen menikah umur 23, karen aku merasa kayaknya aku harusnya umur 23, aku sudah harus siap nikah, menurut aku. Aku juga pengen cari pasangan yang pastinya siap dan mapan dong,” ucap Ranty Maria.

Selain Marsha Aruan, 5 Selebriti juga Bagikan Momen Saat Dibaptis

Lebih lanjut, Ranty juga mengungkapkan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk pergi jalan-jalan  bersama dengan seorang suami. 

“Aku pengen banget soalnya kayak travelling bareng suami aku, baru punya anak. Pengennya itu gitu. Karena kan kalau travelling sama pacar itu kayaknya asumsi yang datang itu negatif,” ucap Ranty.

Ranty Maria.

4 Cowok Ganteng yang Pernah Singgah di Hati Ranty Maria

Ranty Maria pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan keempat orang pria ini. Siapa sajakah mereka?

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2021