Abdel Perlihatkan Penampakan Kuburan di Depan Rumahnya

Abdel Achrian
Sumber :
  • Instagram @abdelachrian

VIVA – Presenter, komedian dan komika Abdel Achrian menunjukkan suasana depan rumahnya yang terletak di kawasan Pisangan Timur. Ia membuat video dan menunjukkan satu per satu kuburan yang berada di sebuah gang tersebut.

Cerita Abdel Achrian, Dikurung Setahun Gara-gara Kecanduan Narkoba

Abdel mengunggal ke akun Youtubenya dengan judul, KUBURAN VIRAL DI TENGAH JALAN. GAK SEREM!. Abdel dibantu sang istri untuk merekam video tersebut. Ia mempertunjukkan makam yang terletak di banyak tempat pada gang itu.

"Sekarang kita mau ke tempat kuburan yang viral di depan rumah gue, yang katanya serem, nih rumah gue di Pisangan, ini kuburannya," kata Abdel dalam video tersebut.

Raffi Ahmad Ungkap Jumlah Mobilnya, Cing Abdel Langsung Tarik Napas

Namun Abdel membantah kawasan tersebut seram. Bahkan ia menunjukkan banyak aktifitas warga di sekitar kuburan-kuburan tersebut. Ada anak kecil yang dengan leluasa bermain sampai penjual sate yang hanya berjarak beberapa meter dari salah satu kuburan.

Abdel menyapa warga sekitar. Sesekali Abdel mengenang tempat-tempat menghabiskan masa kecilnya. Hanya istri Abdel yang terdengar takut sesekali. Terlebih saat Abdel mengajak istrinya merekam video ke tempat yang gelap.

Ziarah ke Makam Anak Saat Lebaran, Abdel Achrian Sedih Baca Nama di Nisan

"Emang serem sih kalau orang baru-baru," ujar Abdel.

Baca juga: Abdel Ungkap Kisah Hidup Mamah Dedeh Suka Tanggung Biaya Nikah Orang?

Hal tersebut pertama kali viral di Twotter. Saat itu akun @ardibhironx mengunggah foto kuburan yang berada di jalan sebuah gang. Warganet awalnya ketakutan dan membayakngkan melewati jalan tersebut ketika malam hari.

Tak lama kemudian Abdel ikut berkomentar. Ia mengatakan foto tersebut persis berada di depan rumahnya. Warganet yang awalnya ketakutan mulai penasaran dengan hal tersebut. Bahkan menurut Abdel, kawasannya jadi ramai pengunjung setelah kicauan tersebut menjadi viral.

"Rumah gw di pisangan jadi rame didatengin orang2 nih gara2  @ardibhironx," tulis Abdel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya