Ranty Maria Blak-blakan Soal Foto di Atas Ranjang Bareng Ryan Wijaya

Ranty Maria.
Sumber :
  • Instagram @rantymaria

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, nama artis muda Ranty Maria dan Ryan Wijaya ramai diperbincangkan warganet termasuk diulas di banyak media. Hal tersebut dikarenakan beredar sebuah foto yang menampilkan Ranty dan Ryan sedang berduaan di atas ranjang.

4 Cowok Ganteng yang Pernah Singgah di Hati Ranty Maria

Saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube  Samuel Zylgwyn, Ranty akhirnya membeberkan fakta tentang foto yang sempat heboh tersebut. Ranty mengatakan bahwa foto itu diambil ketika dirinya dan Ryan sedang break syuting.

Ranty menjelaskan bahwa sebenarnya di dalam ruangan tersebut banyak orang dan tidak hanya dirinya dan Ryan saja berduaan. Kemudian, di samping Ryan juga sebenarnya ada orang yang sedang tiduran, hanya saja memang tubuhnya tertutup oleh Ryan.

Profil Rayn Wijaya, Aktor Muda Pacar Ranty Maria Sempat Alami Bangkrut

“Jadi di balik kamera itu banyak orang banget sampai kostum-kostum di gantung itu ada. Nah pas itu aku memang lagi break bareng-bareng. Jadi emang posisinya aku, Ryan, dan di sebelah Ryan emang ada orang juga sebenarnya tapi tiduran banget kan Ryan agak ngangkat badannya jadi dia nutupin orang sebelahnya,” ucap Ranty Maria dikutip VIVA, dari channel YouTube Samuel Franda VLOG, Kamis, 18 Juni 2020.

Kemudian, wanita kelahiran Jakarta itu mengatakan bahwa yang memotret dirinya dan Ryan saat itu adalah orang make up. “Nah terus yang motoin aku itu (orang) make up yang ada di ruangan itu,” kata Ranty.

Ranty Maria Akhirnya Pamer Jalinan Asmara dengan Rayn Wijaya

Lebih lanjut, orang make up itu mengatakan bahwa dirinya akan mengunggah foto tersebut, Ranty sempat melarang karena takut kalau foto tersebut akan viral. Namun ternyata, orang make up tersebut benar-benar mengunggah foto Ranty dan Ryan, hingga akhirnya benar-benar menjadi viral. 

“Orang make up nya bilang ‘gue post ah biar rame, biar banyak yang nonton’. Terus kita yang kayak ‘Ih jangan nanti malah masuk akun-akun itu,” ujar Ranty. 

Karena kejadian tersebut, wanita berusia 21 tahun itu akhirnya menyadari untuk tidak mengabadikan foto secara sembarangan. “Jadi ya ke depannya labih aware lagi sih sama yang gitu-gitu, lebih baik gak usah foto dan lain-lain gitu sih,” tutur Ranty Maria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya