Daniel Adnan, Pria Tampan yang Menikahi Tara Basro

Daniel Adnan, Gundala
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Aktris cantik Tara Basro pamer cincin yang melingkar di jari manisnya. Tangan tersebut bersentuhan dengan tangan seseorang yang mengenakan jas hitam yang membalut kemeja putih.

Beli Nasi di Warteg Pakai Jas, Suami Tara Basro Jadi Sorotan

Tara menuliskan sesuatu yang singkat namun romantis dalam unggahan di akun Instagramnya tersebut.

"Semesta menyatukan," tulis akun Instagram @tarabasro.

Kasus Gisel Disorot Media Asing Hingga Mainan Seks Miley Cyrus

Baca juga: Pamer Cincin, Tara Basro Banjir Ucapan Selamat dari Selebritis

Foto yang sama juga ada di akun Instagram Daniel Adnan. Sontak saja nama aktor pendatang baru Daniel Adnan tiba-tiba jadi buah bibir. Siapakah dia?

Tara Basro Nyanyi di Atas Kasur, Sikap Daniel Adnan Ini Bikin Salfok

Daniel Adnan adalah seorang pria yang punya suara berat dan tubuh kekar. Di pernah berperan sebagai Drost dalam film Buffalo Boys. Tubuh atletisnya berkat rajin olahraga di gym yang rutin dia lakukan selama tiga kali dalam seminggu.

Dia juga ikut andil dalam Jagat Sinema Bumilangit sebagai Tanto Ginanjar untuk film Gundala. Sementara, Tara Basro juga membintangi film besutan sutradara Joko Anwar itu sebagai Merpati.

Daniel lahir di Praha, Ceko, pada 9 April 1992. Ibunya berdarah Ceko, ayahnya berasal dari Pekalongan, Jawa Tengah.

Daniel mulai dikenal sejak menjadi pembawa acara My Trip My Adventure. Dia juga jago karate serta Muay Thai sejak kecil.

Saking senangnya dengan budaya Indonesia, dia juga mempelajari silat Sunda. Daniel juga belajar bahasa Indonesia dengan Yayu Unru.

"Kami ada Mas Yayu Unru buat pemain, jadi untuk bahasa dia bantuin kami workshop. Dia bantuin bentukin cengkoknya," katanya beberapa waktu lalu.

Tampilan pria berambut gondrong dengan hidung mancung bangir itu membuat kaum hawa mengidolakannya. Dan, meski hobi makan, tubuh kekar Daniel Adnan tetap terjaga dengan baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya