Pertama Kali Ketemu Baim Wong, Paula Verhoeven: Kucel Banget Sumpah

Paula Verhoeven dan Baim Wong.
Sumber :
  • Instagram/paula_verhoeven

VIVA – Paula Verhoeven bercerita mengenai saat pertama dirinya bertemu dengan Baim Wong. Hal itu diceritakan Paula di kanal YouTube milik Melaney Ricardo.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Kepada Melaney, Paula bercerita bahwa Baim terlihat sangat kucel saat pertama kali bertemu dengannya.

“Kucel banget sumpah. Jadi, kayak dia itu pulang dari, kayak gak tidur, pulang dari syuting sinetron,” kata Paula Verhoeven.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Bahkan, Paula sempat bingung dengan penampilan Baim yang tampak kucel, padahal saat itu Baim akan bertemu dengan seorang wanita.

“Ih gimana sih mau ketemu cewek kok dia kucel banget, tapi ya sudah cueknya dia begitu. Akhirnya pas kenal, makin kenal ini orang sambil cari tahu, tetap saja cewek kan was was, google, tanya teman,” kata Paula.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Paula juga menceritakan ia pernah bertemu dan bekerja sama dengan banyak teman-teman Baim seperti Lukman Sardi dan Wulan Guritno. Namun anehnya, tak sekalipun Paula bertemu dengan Baim.

“Anehnya semua teman-teman dia itu aku pernah kerja sama kayak Mas Lumam Sardi, Wulan Guritno, tapi sama dia gak pernah ketemu. Jadi ya sudah lah kayaknya jodoh, ya sudah sambil berdoa, salat, ya sudah jalanin saja,” ucap Paula.Tak lama setelah berpacaran, Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menikah pada tanggal 22 November 2018. Saat ini Baim dan Paula sudah mempunyai seorang anak laki-laki bernama Kiano Tiger Wong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya