Kristen Stewart Bakal Perankan Putri Diana di Film Baru

Kristen Stewart
Sumber :
  • Instagram Kristen Stewart

VIVA – Kristen Stewart dikabarkan akan memerakan karakter Putri Diana di film terbarunya. Film itu akan mengisahkan kehidupan pernikahan Diana dengan Pangeran Charles yang diambang kehancuran.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Menurut laporan Deadline, Bintang yang terkenal lewat akting di film Twilight Saga akan berperan dalam film yang berlatar di awal tahun 1990-an. Saat itu, Diana membuat keputusan mengejutkan untuk berpisah dengan Charles dan mengundurkan diri dari kandidat calon Ratu Inggris.

Charles dan Diana berpisah di tahun 1992 dan bercerai empat tahun kemudian, sebuah langkah yang tak pernah dilakukan sebelumnya di era modern bagi seorang pewaris tahta kerajaan Inggris. Diana lalu tewas dalam sebuah kecelakaan di Paris pada tahun 1997 di usia 36 tahun.

Resting Bitch Face, Tren Pasang Wajah Judes dan Datar

Dilansir laman Reuters, film independen yang akan disutradarai oleh Chilean Pablo Larrain itu diperkirakan akan mulai syuting pada tahun 2021. Namun, belum ada pengumuman siapa pemeran Charles.

"Saat seseorang memutuskan untuk tidak menjadi ratu dan mengatakan, 'aku lebih baik pergi dan menjadi diri sendiri, itu adalah keputusan besar, cerita dongen diputar balik," ujar Larrain kepada Deadline.

Kristen Stewart dan Dylan Meyer Akan Menikah? Ini Profil Keduanya

Larrain melanjutkan, alasan di balik keputusan itulah yang akan menggapai jutaan orang yang menonton.

"Bagaimana dan kenapa kamu memutuskan itu? Sebuah cerita universal luar biasa yang bisa menggapai jutaan prang, dan itulah yang ingin kami lakukan. Kami ingin membuat film yang meluas, menghubungkan penonton seluruh dunia yang tertarik dengan kehidupan menarik itu," katanya.

Film yang berjudul Spencer, diambil dari nama belakang Diana, merupakan karya terakhir dari rangkaian film, serial televisi, dokumenter dan bahkan musikal Broadway mengenai kehidupan mendian sang putri.

Larrain yang mendapat pujian atas karya film Jackie di tahun 2016 mengenai istri Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy, mengatakan kalau Stewart adalah sosok yang cocok untuk peran itu.

"Dia bisa sangat msiterius dan sangat rapuh dan pada akhirnya juga kuat, itulah yang kami butuhkan. Aku rasa dia akan melakukan sesuatu yang luar biasa dan menarik di waktu yang sama," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya