Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Ahmad Dhani, Al, Dul, dan Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram/alghazali7

VIVA – Maia Estianty sudah pernah membeberkan bagaimana masa lalunya yang pahit pasca bercerai dengan Ahmad Dhani. Dia mengisahkannya kepada Daniel Mananta lewat channel YouTube Daniel Tetangga Kamu beberapa waktu lalu.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Kini, giliran Dhani yang diundang Daniel untuk buka-bukaan terkait masa lalunya dengan Maia. Dhani menceritakan perpisahannya dengan Maia karena Daniel menanyakan hukum perceraian dalam agama Islam.

"Kalau di muslim itu, perceraian itu gimana sih, sampai lo harus berpisah sama Maia?" tanya Daniel kepada Dhani.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Ahmad Dhani mengatakan agama Islam membolehkan perceraian. Menurut pria berkepala plontos itu, sebuah pernikahan tidak harus selamanya.

"Itu kan sebuah hukum ya. Di Islam itu memang tidak ada doktrin bahwa menikah itu untuk selamanya. Enggak ada doktrin itu. Itulah bedanya agama Islam dengan agama yang lain," kata Dhani lagi.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Dhani juga membahas perihal menikah lebih dari satu kali.

"Itu like it or not, jangan lo enggak suka lo ngacau-ngacauin hukum Islam. Tidak ada satu dalil pun di agama Islam itu mendoktrin bahwa menikah itu cukup sekali. Itu enggak ada," ungkap Dhani menegaskan.

Ahmad Dhani menyinggung soal perceraiannya dengan Maia Estianty. Dia mengaku tidak menyesal. Menurut Dhani, istrinya saat ini, Mulan Jameela adalah sosok wanita cantik yang bisa memberinya sepasang buah hati.

"Jadi waktu itu aku menikah usiaku kan belum 40, jadi belum punya peanuts wisdom. Ya aku tidak menyesali karena dengan perceraian itu sekarang aku punya istri baru dan dua anak yang menjadi live of my life," tutur dia.

Musisi asal Surabaya, Jawa Timur itu mengaku tak pernah terbayang bakal menikah kembali dan memiliki anak lagi.

"Aku enggak pernah mikirin sebenarnya aku punya dua anak lagi di usiaku yang seperti ini. Jadi aku enggak pernah menyesali. Tapi kalau seandainya aku waktu itu usiaku sudah 40, ya mungkin enggak seperti ini," ujar Dhani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya