Pengakuan Sule, Pernah Tidur di Trotoar karena Gak Punya Uang

Sule.
Sumber :
  • Instagram/ferdinan_sule

VIVA – Siapa yang tidak mengenal sosok public figure bernama Sule? Saat ini, Sule telah berhasil menjadi salah satu presenter dan komedian sukses di Indonesia. Selain itu, Sule juga aktif sebagai seorang YouTuber.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Berkat kerja kerasnya di dunia hibura Tanah Air, pria kelahiran Cimahi itu berhasil memiliki rumah mewah yang terletak di kawasan Bekasi, Jawa Barat. 

Saat Boy William berkunjung ke rumah mewah tersebut, Sule bercerita bahwa dirinya sempat tidur di trotoar. Sule terpaksa tidur di trotoar karena tidak mempunyai uang.

Viral Pungli di Trotoar Depan Gedung DPR, Heru Budi: Sudah Ditertibkan

“Gua ngerasain dulu dari Bandung ke Jakarta, gua sempat tidur di trotoar, gara-gara gua enggak ada duit terus gua enggak ada temen. Terus bingung gua mau ke mana,” kata Sule kepada Boy dikutip VIVA dari channel YouTube Boy William, Jumat, 19 Juni 2020.

“Terus gua sempat dikerjain sama anak-anak Cagur. Dua ditinggalin di bandara, gua mau pulang ke mana,” katanya menambahkan.

Heboh Trotoar Berbayar di Jakpus, Heru Budi: Nanti Saya Suruh Dishub Tangkep

Karena pengalaman yang pernah dirasakannya itu, Sule akhirnya membangun rumah berukuran besar dan mewah agar bisa digunakan oleh teman-temannya yang berasal dari Bandung. Sule mempersilakan teman-temannya itu tinggal secara gratis , ermasuk makan dan mandi.

“Nah, gua mungkin ngerasain hal itu. Jadi pas begitu teman-teman yang dari Bandung dia main musik di sini gitu kan, musik tradisional. Ya sudah lah, kalau lu gak ada tempat, daripada lu nyewa atau lu ke hotel kan harus bayar. Makanya dibuatin lah ini,” ujarnya.

“Gratis (tinggal di sini). Makan, mandi gratis,” ucap Sule menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya