Angelica Simperler Resmi Menikah

Angelica Simperler
Sumber :
  • Instagram Angelica Simperler

VIVA – Aktris Angelica Simperler resmi menikah pada Sabtu, 20 Juni 2020. Angelica dinikahi pria bernama Rico Hidros Daeng. Mengingat pandemi Covid-19, undangan dilakukan secara virtual. Hanya keluarga inti dan panitia yang hadir. Mereka terlihat menjaga jarak dan mengenakan masker, begitu pula dengan penghulu yang menikahkan Angelica dan Rico.

Curiga Kekasih Tamara Tyasmara Cuma Dapet Hukuman Ringan, Angelica Simperler: Punya Faktor X

Rico Hidros Daeng masuk terlebih dahulu mengenakan pakaian dan peci putih. Disusul kemudian, Angelica Simperler yang anggun mengenakan pakaian putih. Kemudian penghulu mulai menyampaikan pembukanya.

"Abang siap untuk nikah bang, lahir batin? Tidak ada paksaan? Cinta ya, sayang ya?," kata penghulu kepada kedua mempelai.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Lalu Angelica meminta ijin kepada ibundanya, Lisa Simperler. Ia tidak mampu menahan tangis saat menyampaikan kata-kata tersebut. Setelah itu, proses ijab kabul dimulai. Tangan Rico mengenggam tangan penghulu, membacakan janji setianya untuk Angelica Simperler.

"Saya terima nikahnya Angelica Simperler binti Gustav Simperler dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Rico.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Mas kawin yang disertakan berupa seperangkat alat salat dan emas berlian seberat 20 gram. Para saksi dan penghulu menyatakan pernikahan mereka sah. Lalu sejoli pengantin baru ini menandatangani berkas dan menerima buku nikahnya.

Baca juga: Rahasia Angelica Simperler Punya Wajah Awet Muda?

Raut wajah bahagia terpancar dari keduanya. Rico dan Angelica memperlihatkan buku nikah tersebut. Rico juga menyematkan cincin pada jari manis wanita yang kini resmi jadi istrinya. Mereka lalu melakukan sungkem kepada orang tua dan walinya.

Rencananya pada pukul 13.00 Angelica dan Rico akan menggelar jumpa pers secara virtual. Mereka tidak melangsungkan resepsi sesuai imbauan dari pemerintah di masa pandemi ini. Sebelum mengakhiri akad nikahnya, Angelica Simperler dan Rico sempat mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan media yang hadir secara virtual.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya