Ternyata Raffi Ahmad Sempat Remehkan Ashanty

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Presenter ternama Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya sempat underestimate atau meremehekan Ashanty. Hal itu diungkapan secara langsung oleh Raffi kepada Anang dan Ashanty dalam sebuah konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Rans Entertainment.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

“Gue juga sebenarnya yang gua kaget dari seorang Ashanty. Gue awalnya underestimate sama elo (Ashanty),” kat Raffi Ahamd dikutip VIVA dari channel YouTube Rans Entertainment, Senin, 22 Juni 2020.

Raffi mengatakan bahwa dirinya sempat meremehkan Ashanty, saat menikah dengan Anang Hermasnyah. Raffi menjelaskan bahwa Anang saat itu sudah memiliki dua orang anak yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

“Maksud gue gini loh ya Mas Anang sudah dewasa, dia (Ashanty) kan seumuran gue lah ibaratnya lah. Maksud gue dengan Mas Anang yang bawa buntut ada Aurel ada Azriel,” kata Raffi Ahmad.

“Yang gue pikir awalnya pasti juga ini Ashanty bisa jadi apa sih gitu maksud gue. Bisa jadi apa sih seorang Ashanty untuk Aurel dan Azriel. Ah gue bilang ya paling ibu sambung gitu-gitu doang. Awalnya gue tadinya underestimate,” kata Raffi menambahkan.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Namun ternyata, akhirnya Raffi mengaku sangat salut kepada Ashanty karena mampu memberi rasa kasih sayang yang sangat luar biasa kepada Aurel dan Azriel.

“Yang gue salut itu akhirnya lu (Ashanty) bisa membawa anaknya Mas Anang itu kan bukan darah daging elo, tapi pasti elo sudah anggap anak sendiri dan bisa jadi sahabat sama elo,” tutur Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya