Viral, Video Lama Megan Fox Cerita Saat Dilecehkan Ditertawai Penonton

Megan Fox.
Sumber :
  • Instagram @meganfox

VIVA – Sebuah potongan video wawancara Megan Fox saat menjadi bintang tamu talkshow Jimmy Kimel di tahun 2009 kembali viral. Video tersebut tersebar di Twitter dan memancing reaksi kemarahan dari warganet.

Guru Ngaji di Palembang Cabuli Murid-muridnya Saat Praktik Wudhu

Sebabnya, dalam video itu Megan membicarakan tentang pelecehan yang dialaminya saat menjadi pemeran pembantu di film Bad Boys II yang dibintangi Michael Bay.

Seorang pengguna Twitter membagikan video itu dengan menyematkan keterangan, "Klip dari 2009 di mana Megan Fox bercerita mengenai Michael Bay melakukan seksualisasi kepada Megan di umur 15 tahun."

Pegang Pantat Wanita, Pria di Aceh Langsung Ditangkap Suami Korban

Baca juga:  Umbar Kemesraan, Megan Fox dan Machine Gun Kelly Fix Pacaran

Yang membuat warganet geram adalah para penonton yang ada dalam studio justru tertawa mendengar cerita Megan.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

"Remaja perempuan dijadikan mangsa oleh pria lebih tua tidak pernah diambil serius dan masih hingga saat ini," lanjut pengguna Twitter itu lagi.

Di dalam video singkat itu, Megan mengatakan, "Aku memakai bikini dengan motif bintang dan garis dan topi koboi merah dan sepatu heels enam inci, dia mengakuinya."

"Mereka mengatakan, kamu tahu, Michael, dia 15 tahun, jadi kamu tidak bisa mendudukkannya di bar dan dia tidak boleh pegang minuman," ujar Megan dikutip laman Buzzfeed.

Megan melanjutkan, sebagai solusi dari masalah itu, Michael kemudian meminta Megan menari di bawah air terjun, hingga menjadi basah kuyup. Hingga poin ini, para penonton tertawa dan bertepuk tangan.

"Di umur 15 tahun, aku di kelas 10. Itu seperti dunia yang kecil bagaimana pikiran Bay bekerja," ujar Megan.

Jimmy kemudian merespons dengan mengatakan, "Ya, baik, itu benar-benar dunia yang kecil bagaimana semua pikiran kita bekerja, tapi beberapa dari kita punya kesopanan untuk menekan pikiran itu dan berpura-pura tidak ada." Penonton kembali tertawa dan bertepuk tangan.

Sebagai konteks, di akhir tahun itu, Megan dipecat dari seri Transformer dan akibatnya, kariernya tidak berlanjut di jalur yang diperkirakan banyak orang sebelumnya. Film tersebut menjadi peran pembuka bagi Megan, di mana audisinya melibatkan ia mencuci mobil Michael Bay sambil dia merekamnya.

Megan dipecat setelah dia menyebut Bay sebagai mimpi buruk untuk bekerja sama dan membandingkannya dengan Hitler. Bay mengklaim bahwa pemecatan itu atas perintah Steven Spielberg. Namun, Spielberg membantah klaim itu.

Setelah meninggalkan Transformer, beberapa kru film tersebut menerbitkan surat terbuka pada situs Bay. Mereka menuduh Megan sudah berbicara kotor dan membandingkannya dengan sampah dan bintang porno.

Tak lama kemudian, lawan main Megan Fox di Transformer, Shia LaBeouf mengklaim kalau pemecatan Megan karena wanita itu mengembangkan kekuatan Spice Girl, semacam pemberdayaan wanita yang membuatnya canggung mengenai keterlibatannya dengan Michael, yang dianggap orang sebagai pembuat film dengan nafsu, yaitu cara dia dalam memfilkan wanita.

Nama Megan pun menjadi trending di Twitter. Banyak orang yang kemudian melihat kembali perjalanan kariernya dan menyuarakan dukungan mereka untuknya.

"Hollywood berutang permintaan maaf yang besar kepada Megan Fox. Pembenci wanita. Menjijikan," tulis seorang pengguna Twitter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya