Deretan Artis Hollywood Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Justin Bieber.
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

VIVA – Entah apa yang sebenarnya terjadi. Sejak beberapa hari lalu, sejumlah bintang Hollywood dituduh melakukan pelecehan seksual. Sebut saja aktor Ansel Elgort dan penyanyi Justin Bieber.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Keduanya pun sama-sama telah membantah tuduhan tersebut. Bieber bahkan mengatakan bahwa ia akan membawa kasus ini ke pihak berwajib.

Baca Juga: Tak Terima Dituduh Memperkosa, Justin Bieber Ambil Jalur Hukum

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Tak berhenti di situ, sederet bintang muda lainnya seperti para pemain serial Riverdale, yakni Cole Sprouse, Lili Reinhart, Madelaine Petsch dan Camila Mendes juga menerima tuduhan yang sama.

Mereka pun angkat bicara dan membantah telah melakukan pelecehan seksual seperti yang telah dituduhkan kepada mereka.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Baca Juga: Aktor Ansel Elgort Bantah Perkosa Gadis di Bawah Umur

"Hari ini, aku dan tiga rekan kerjaku dituduh melakukan penyerangan seksual oleh akun tak dikenal di Twitter. Aku menanggapi tuduhan ini sangat serius dan akan bekerja dengan tim yang tepat untuk mengetahui akar permasalahannya," ucap Sprouse dikutip dari laman E Online, Selasa, 23 Juni 2020.

"Tuduhan yang salah berdampak sangat buruk bagi para korban pelecehan seksual. Lebih lanjut, aku tak berniat untuk membungkam siapa pun," katanya menambahkan.

Reinhart juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat menganggap hal ini sebagai sesuatu yang serius.

"Sudah terbukti bahwa akun ini dibuat secara spesifik untuk menciptakan cerita-cerita bohong tentang aku dan rekan-rekanku. Aku tak bisa memikirkan hal lain yang lebih kejam dari berbohong tentang pelecehan seksual," ujarnya.

"Aku berharap dan berdoa kalau ini tak akan membuat para survivor pelecehan seksual ragu untuk speak out mengenai pengalaman mereka," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya