Comeback Blackpink Disiarkan Live Di Sini, Catat Jam dan Tanggalnya

Blacpink.
Sumber :
  • Instagram @koreadispatch

VIVA – Countdown Live menuju comeback Blackpink pada 26 Juni 2020 akan disiarkan langsung satu jam sebelum perilisan lagu baru girl group itu, yang berjudul How You Like That. Grup yang terdiri dari Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo ini akan menyapa para fans global mereka terlebih dahulu melalui siaran live secara online.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Dilansir dari laman Dispatch Korea, Selasa, 23 Juni 2020, agensi YG Entertainment telah mengumumkan bahwa Blackpink akan menggelar Countdown Live untuk peluncuran lagu baru mereka mulai pukul 17.00 KST (waktu Korea) atau pukul 15.00 WIB di tanggal 26 Juni 2020.

Siaran langsung itu akan ditayangkan di V LIVE milik Naver dan di channel YouTube resmi mereka di waktu yang sama. Penggunaan channel yang beragam demi memudahkan Blackpink untuk berkomunikasi lebih luas dan akrab dengan para Blink, sebutan untuk penggemar mereka.

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

Blackpink juga bakal menceritakan banyak kisah terkait comeback mereka lewat Countdown Live. Mereka nantinya akan bicara soal lagu-lagu baru dan cerita di balik layar syuting video musik mereka.

Blackpink.

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Blackpink telah merilis sejumlah teaser comeback mereka, mulai dari foto hingga video.

Lagu How You Like That sendiri ditulis dan diciptakan oleh Teddy dan Danny Chung. Sementara Teddy dan R.Tee serta 24 berpartisipasi dalam penyempurnaan komposisi musikal lagu. How You Like That akan dirilis pukul 18.00 KST (waktu Korea) atau pukul 16.00 WIB pada 26 Juni 2020.

Sementara itu, Blackpink juga telah mengumumkan kalau lagu baru kedua mereka akan dirilis pada Juli dan Agustus 2020. Sedangkan album reguler pertama mereka akan dirilis September 2020.

Blackpink akan tampil menyanyikan How You Like That untuk pertama kalinya di acara talkshow Amerika Serikat yang tayang di stasiun TV NBC, The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya