Cerita Iqbaal Ramadhan Luluhkan Hati Kekasihnya

Foto: Instagram (@iqbaal.e)
Sumber :
  • reporter

VIVA – Aktor dan penyanyi Iqbaal Ramadhan rupanya telah memiliki kekasih hati. Hal tersebut terungkap saat Iqbaal berbincang dengan Mira Lesmana dalam instagram live. Dalam bincang yang dinamai Cabin Fever tersebut, Mira Lesmana menganggap Iqbaal telah memiliki kekasih dari luar negeri.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Belakangan memang santer terdengar Iqbaal bersama sesorang wanita bule. Seraya tersenyum, Iqbaal membantah kabar tersebut. Ia menceritakan sang kekasih hati berasal dari Indonesia dan bertempat tinggal di Jakarta.

"Actually she is not from here (Australia). She is from Indonesia, she is from Jakarta. Dia orang yang aku beliin bunga dan boneka itu," ujar Iqbaal.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Bagai cinta lama bersemi kembali, wanita tersebut pernah dekat dengan Iqbaal saat duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama. Kala itu, Iqbaal pernah membelikan sang wanita bunga dan boneka.

"Dia adalah orang yang aku beliin bunga dan boneka, itu pas masa SMP. Ini hubungan LDR," ujar Iqbaal.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Iqbaal harus meminta bantuan teman-temannya untuk meluluhkan hati wanita tersebut. Ia sampai membuat grup khusus agar teman-temannya bisa berkomunikasi soal membeli bunga dan boneka untuk sang pujaan hati.

"Sebenarnya teman SMP aku yang kita ngegeng tuh lebih banyak lagi. Tapi berlima ini termasuk aku, khusus ada di dalam 'Beli Bunga dan Boneka'. Karena mereka membantu aku mendapatkan bunga dan boneka untuk cewek," kata Iqbaal lalu tertawa.

Baca juga: Setelah Bicarakan Soal Kekasih, Iqbaal Kepergok Marahi Wanita

Para sahabatnya membantu untuk membawakan bunga tersebut, Iqbaal kemudian datang dan menyatakan cintanya. Hasil akhirnya, Iqbaal diterima.

"Aku datang ke rumahnya, mereka bawa bunganya. Jadi ketemu di depan rumah cewek ini. Mereka sembunyi di mobil, dan ya (jadian)," ucap Iqbaal Ramadhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya