Kisah Double Jeopardy Dijebak Dituduh Bunuh Suami

Film Double Jeopardy.
Sumber :
  • Paramount Pictures

VIVA – Film Double Jeopardy merupakan film tentang penipuan yang dilakukan oleh seorang suami kepada istrinya hanya demi uang asuransi. Film ini pertama kali tayang pada tahun 1999, dan akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia.

Sinopsis Total Recall yang Akan Tayang Malam Ini

Film yang disutradari Bruce Beresford ini dibintangi oleh Ashley Judd, Bruce Greenword, Annabeth Gish, dan sederet bintang lainnya.

Dihimpun dari berbagai sumber, film Double Jeopardy bercerita tentang seorang istri bernama Libby Parsons (Ashley Judd) yang dijebak dan dituduh telah membunuh suaminya, Nick Person (Bruce Greenwood). Karena tuduhan itu, Libby akhirnya dipenjara

Sinopsis November Man yang Dibintangi Pierce Brosnan

Kejadian tersebut bemula saat Nick dan Libby menghabiskan waktu bersama dengan menggunakan kapal pesiar. Namun saat Libby terbangun dari tidurnya, ia tidak menemukan Nick berada di sampingnya.

Libby malah menemukan ceceran darah di kamar termasuk di bagian tubuhnya. Libby pun mengikuti jejak darah yang ada di lantai tersebut hingga akhirnya menemukan sebuah pisau. Libby pun mengambil dan memegang pisau tersebut, namun di saat bersamaan datanglah petugas pantai. Hingga akhirnya Libby dituduh telah membunuh suaminya dan dimasukkan ke dalam penjara.

Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Tayang Malam Ini

Libby dan Nick memiliki seorang anak bernama Matty (Benjamin Weir). Libby akhirnya menitipkan anaknya itu kepada sahabatnya yakni Angela Green (Annabeth Gish).

Namun ketika berada di dalam penjara, Libby sempat menelepon Angela. Ketika Libby sedang berbicara dengan Angela, tiba-tiba terdengar suara anaknya yakni Matty memanggil ayahnya. Telepon pun terputus dan Libby pun panik.

Karena hal tersebut, Libby pun mencurigai bahwa suaminya itu memalsukan kematiannya sendiri dan menjebaknya. Setelah itu, latihan fisik pun dijalani Libby karena Libby berncana untuk balas dendam. Setelah enam tahun dipenjara, Libby pun bebas.

Lantas, apakah Libby bisa balas dendam? Jangan lupa saksikan film Double Jeopardy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya