Bebas Penjara, Rio Reifan Langsung Gugat Cerai Istri

Rio Reifan
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Rio Reifan dan Henny Mona. Ternyata Rio Reifan diam-diam menceraikan sang istri dan melayangkan berkas sejak tanggal 10 Juni 2020 di Pengadilan Agama Bekasi.

Rio Reifan Mengaku Tak Sadar Ketergantungan Narkoba

Rio bahkan telah menghapus foto-foto sang istri dari akun Instagramnya. 

"Jadi Mas Rio yang ngajuin gugatan cerai udah dikirim ke rumah Mba Henny. Kalau tentang kondisi Mba Henny sekarang sih masih down banget, karena kan kita tahu ya, Mba Henny orangnya lembut kan," kata Amel, manajer Henny saat dihubungi pewarta, hari Rabu, 24 Juni 2020.

Rio Reifan: Tolongin Kita Dong, Kita Ini Orang Sakit

Baca juga: Rio Reifan Bebas Penjara Berkat Program Asimilasi Covid-19

Sidang perdana akan digelar hari Kamis, 25 Juni 2020 sekitar pukul 09.00 pagi. Tentunya Henny sempat tak terima diceraikan sang suami yang dia cintai. Apalagi Henny selalu mengurus Rio saat masih di penjara.

Ditangkap 4 Kali Narkoba, Rio Reifan: Saya Belum Pernah Direhab

"Waktu pertama keluar dari penjara itu 29 Mei, dia (Rio) enggak pulang ke rumah, jadi Mba Henny juga kaget kan, kok ditunggu-tunggu kok enggak dateng-dateng padahal udah prepare semuanya," tutur Amel.

Padahal, Henny telah menyiapkan kado sebagai rasa syukur bebasnya Rio. Kamar disiapkan dengan interior berbeda untuk menyambut kedatangan sang suami. Namun, harapannya pupus.

"Ditunggu, loh enggak dateng-dateng. Sampai Mas Rio dibikinin kantor depan rumah persis, supaya nanti kalau keluar (penjara) bisa kerja normal ikut Mba Henny tapi malah enggak pulang," ungkap Amel.

Amel mengatakan bahwa alasan Rio menceraikan Henny tak jelas. Alasannya disebut mengada-ada.

"Ya alasannya sangat enggak masuk di akal, itu enggak cocok dengan realita yang ada," ucap Amel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya