Hamish Daud Pamer Isi Kulkas, Warga +62 Minder

Hamish Daud
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sudah Hamish Daud ditambah Raisa Andriana, sempurna! Ya, pasangan ini memang disebut-sebut sebagai best couple, yang diimpikan banyak orang. Keduanya merupakan publik figur yang banyak memiliki fans. 

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Apapun yang mereka lakukan, pasti selalu sukses menarik perhatian warganet. Termasuk, soal receh sekalipun seperti isi kulkas, mampu membuat warganet ramai membicarakannya. 

Ya, baru-baru ini Hamish Daud mengunggah sebuah foto di laman Instagramnya @hamishdw. Dalam foto tersebut, ayah dari Zalina Raine Wyllie itu nampak tersenyum manis sambil berdiri di samping kulkas yang sengaja dibuka. 

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Namun, bukannya mengomentari pria berparas bule tersebut, warganet malah salfok alias salah fokus dengan isi kulkas milik Hamish dan Raisa itu. Produk makanan dan minuman yang ada di dalamnya nampak tertata rapi, dan kulkas terisi dengan penuh. 

Baca Juga: Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Terpopuler: Pinkan Mambo Nikah Sama Arya Khan, Manajer Hamish Daud Buka Suara Soal Gaji Karyawan

Warganet merasa minder melihat isi kulkas mereka. Bahkan, tak sedikit yang menyebut kalau isi kulkas yang dikenal hanya susu dan telur saja. Melalui kolom komentar, warganet memberikan tanggapan yang beragam. 

"Kulkasku insecure melihat ini," kata salah seorang warganet.

"Yang gue kenal di dalam kulkas hamish cuma telor sama susu ultra," saut yang lain. 

"Isi kulkas gw botol sirop sisaan puasa kemaren semua dan isinya air bening," kata warganet pasrah. 

Ada juga yang mengungkapkan kebahagiaan karena akhirnya bisa melihat isi kulkas pasangan Hamish dan Raisa. Tapi, ada juga yang menyindir karena melihat ada botol minuman beralkohol di dalam kulkas Hamish. 

"Akhirnya bisa liat kulkas hamish-raisa," tutur warganet. 

"Hey..brudda...itu yg btolnya warna hijau gelap yg bsr itu....tolong di simpan yaa...mau pakai ulang tahun nanti...hehehe," kata yang lain menanggapi. 

“Di kulkasnya ada terong juga ya ternyata.”

“Kulkasku menangys melihat ini.”

“Mish, pernah ngga Raisa ngabisin susu trus bungkus kosongnya dimasukin lagi ke kulkas? Di rumah gw suka pada begitu masa.”


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya