Ibunda Once Mekel Meninggal Dunia

Once Mekel
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Kabar duka datang dari Once Mekel. Sang ibunda, Josephine Mekel Cambey meninggal dunia. Mendiang menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat, 26 Juni 2020 pukul 09.54

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

“Dengan kasih kami menyampaikan bahwa pada hari ini, Jumat 26 Juni 2020, pukul 09.54 wib, Tuhan telah berkenan memanggil kepadaNya : Mama/Oma/Mertua yang sangat kami kasihi,  Josephine Mekel Cambey, pada usia 80 thn,” tulis pesan yang beredar di kalangan peliput.

Menurut pesan tersebut, mendiang meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sayangnya, sampai saat ini pihak Once ataupun manajernya belum bisa dihubungi. Namun kabar tersebut dibenarkan oleh akun penggemar Dewa. 

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Turut berdukacita atas meninggalnya ibunda @oncemekelofficial Ibu Josephine Mekel-Cambey," tulis akun @baladewafamilia, Jumat.

Jenazah akan disemayamkan di GPIB Jemaat Kharisma.  Mengingat situasi saat ini, untuk yang akan melihat jenazah secara langsung untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan yang diimbau pemerintah.

22 Caleg Artis yang Lolos Jadi Anggota DPR RI, dari Verrell Bramasta sampai Uya Kuya

Baca juga: Tinggal di Rumah, Once Mekel Pelajari Hal Baru?

Selamat siang bapak ibu. Almarhum ibu Yosi Mekel akan disemayamkan di ruang serba guna Kharisma siang ini, sampai diadakan ibadah penglepasan dan pemakaman pada hari Minggu 28 Juni 2020. Protokol kesehatan akan berlaku. Demikian untuk diketahui,” tulis pesan tersebut.

Rencananya Ibadah penghiburan digelar pada malam ini dan Sabtu, 27 Juni 2020 pukul 19.00 WIB. Sedangkan ibadah pelepasan jenazah digelar Minggu, 28 Juni 2020 pukul 10.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya