Tepis Isu Kencani Brad Pitt, Alia Shawkat: Kita Berteman

Brad Pitt dan Alia Shawkat.
Sumber :
  • Instagram/adastramovie, HBO

VIVA – Brad Pitt dan Alia Shawkat dikabarkan berkencan usai berbagai foto kedekatan keduanya muncul di media sosial. Spekulasi hubungan mereka kian menguat saat mantan suami Angelina Jolie itu terlihat menemani Alia di acara Pameran Seni.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Kabar burung yang terus berhembus itu pun membuat artis 31 tahun tersebut buka suara. Ia menegaskan hubungannya dengan aktor World War Z itu hanya sebatas teman.

"Kami tidak berkencan," katanya kepada Vulture dikutip People, Sabtu 27 Juni 2020. "Kami hanya berteman."

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Tak lama dari acara seni itu, bintang Search Party dan aktor 56 tahun tersebut kembali terlihat bersama dalam acara tunggal komedian Mike Birbiglia, konser Tundercat, dan opera show Nebuchadnezzar milik Kanye West.

Baca juga: Pemicu Wabah Listeria, Jamur Enoki Ternyata Bergizi Tinggi

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

“Semua temanku menanyakan‘ Apa yang terjadi? ’Dan mengirimi saya foto itu,” jelas Shawkat.

“Saya hanya merasa kewalahan. Rasanya seperti sedang ditelanjangi, Ya Tuhan, semua orang menatapku," kata dia.

Meskipun bekerja sebagai aktris sejak usia 9 tahun, Shawkat menyebut perhatian publik yang diterimanya saat menghabiskan waktu bersama Pitt seolah tak terkendali. Media, kata dia, menyorotnya tak habis-habis.

Sumber terdekat mengatakan kepada People bahwa hubungan Pitt dan Shawkat tidak lebih dari persahabatan. Sumber itu juga mengatakan bahwa keduanya hanya teman dan tak ada hal romantis.

Selain itu, sumber tersebut menegaskan bahwa Brad memang menyukai dunia seni. Sehingga foto kebersamaan dengan Alia hanya sekadar kecintaan keduanya pada seni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya