Annisa Pohan Pamer Foto Bareng Lee Min Ho, Ashanty: Tega!

Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan
Sumber :
  • Instagram @annisayudhoyono

VIVA – Annisa Pohan memamerkan foto masa lalunya. Ternyata dia sudah lebih dahulu foto bareng Lee Min Ho. Wajar saja momen tersebut banyak bikin iri orang-orang.

Viral Turis Korea Dikecam Gegara Tindakan Tak Senonoh di Festival Kebudayaan Thailand

Dalam foto yang dia pamerkan di akun Instagramnya, keduanya masih terlihat muda. Annisa yang berambut panjang digerai dan berdiri di samping Lee Min Ho. Bahkan keduanya mengenakan baju yang berwarna sama.

"Me with my brother ages ago, when we were young, anyway happy belated birthday Minho!!!" tulis Annisa Pohan di Instagramnya.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

"Jangan tanya ini kapan saking lamanya saya juga lupa tahunnya, ini jaman Rambut lebih gemuk dari badan, seiring bertambahnya usia biasa rambut menipis dan badan menebal, iyakan?" lanjut istri Agus Harimurti Yudhoyono tersebut.

Di situ ia menjelaskan juga soal Aliya Rajasa yang kala itu belum menikah dengan Ibas. Dia saat itu masih berteman dengan Aliya.

Barang-barang yang Tidak Boleh Dibawa oleh Penggemar pada Area Konser TVXQ di Indonesia

"Yang pasti di foto ini aliya belum nikah sm Mas Ibas, karena saya temenan lebih dulu dg Aliya sblm dia jadi adik saya," tuturnya lagi.

Ashanty, yang memang mengaku nge-fans dengan Lee Min Ho, ikut mengomentari foto Annisa. Bahkan, Ashanty juga ingin sekali bisa berfoto dengan Lee Min Ho.

"Tegaaaaa (dengan emoji menangis)," komentar Ashanty.

"Aku takut pembalasannya lebih kejam nih (dengan emoji menutup wajah), yg udh rencana mau ke korea," balas Annisa Pohan di kolom komentar.

Sebelumnya, Annisa Pohan juga sering  memamerkan foto dengan suaminya mengikuti gaya drama Korea. Yang bikin heboh, pose mereka berpelukan zaman dahulu ternyata mirip dengan pose Hyun Bin dan Son Ye Jin di drama Korea Crash Landing On You.

"Selamat Pagiiii dari kehaluan dan kenyataan..." tulis Annisa di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya