Azriel Hermansyah Ulang Tahun, Kemana Krisdayanti?

Azriel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @azriel_hermansyah

VIVA – Azriel Hermansyah baru saja berulang tahun pada hari Sabtu, 27 Juni 2020. Hari bahagia itu dimeriahkan oleh ayah kandungnya, Anang Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty. Tak lupa kehadiran kakak dan adik-adiknya, Aurel Hermansyah, Arsy dan Arsya.

Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Tulis Isi Hati Bikin Nangis

Pesta sederhana itu digelar dengan turut mengundang sanak saudara dan teman-temannya. Keluarga Anang kompak mengenakan dress code kaus berwarna hitam. Mereka memamerkan sebuah foto sambil tersenyum di Instagram.

Baca juga: Demi Selesaikan Masalah, KD akan Bertemu dengan Aurel-Azriel

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Ashyanty mengucapkan selamat hari ulang tahun putra sambungnya tersebut yang kini sudah berusia 20 tahun.

"Happy bday @azriel_hermansyah.. semua doa yg terbaik buat jiel.. semoga selalu dlm lindungan Allah SWT dan menjadi anak yg soleh.. Amin.. love u so much???? (Foto tahun 2012)," tulis Ashanty.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

"Selamat ulang tahun jiel .. sudah besar kamu ... doa terbaik buat kamu jadi anak yg sholeh @azriel_hermansyah," tulis Anang.

Namun, di balik perayaan ulang tahun itu ada yang menjadi perhatian. Kemana Krisdayanti? Pesta tersebut digelar tanpa kehadiran ibu kandung Azriel. Adik Yuni Shara itu juga tak terlihat mengucapkan selamat ulang tahun di media sosial.

Dalam kesempatan yang sama, Krisdayanti justru seru memamerkan momen bersama Amora yang sedang berlatih piano. Posting-an lainnya hanya memperlihatkan KD, sapaannya, mempromosikan sejumlah produk endorse.

Azriel Hermansyah pun kemudian megunggah foto dalam Instagram miliknya. Fotonya itu menjadi sorotan karena tulisan yang dibuatnya.

"Keluarga yang baik dibangun dengan cinta, dimulai dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan. @ashanty_ash @aurelie.hermansyah @ananghijau @queenarsy @arsya.hermansyah," tulis Azriel di Instagram dia.

Seperti diketahui, Krisdayanti sempat berseteru dengan anak kandungnya Aurel dan Azriel. Bahkan Raul Lemos, suami KD juga ikut menyindir lewat media sosial. Suasana makin panas, sampai-sampai Aurel dan Azriel harus konsultasi ke psikolog.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya