Disebut Cemburu Atta Akan Nikahi Aurel, Begini Jawaban Salmafina Sunan

Salmafina Sunan.
Sumber :
  • dok. instagram @salmafinasunan

VIVA – Salfamina Sunan menanggapi perihal kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ya, putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga itu memang sudah lama akrab dengan Atta.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Apa tanggapan Salma mendengar Atta akan menikahi Aurel Hermansyah? Dalam hal ini, ibunda Salmafina, Heidy Sunan yang melontarkan tanggapan.

"Atta sama Alma itu saya tahu dari awal itu hanya temenan dari mereka sama-sama, maksudnya masih belum dikenal orang sebagainya, memang itu sudah temenan," kata Heidy belum lama ini di kawasan Puri, Jakarta.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Heidy juga menjelaskan bahwa ketika Salmafina menikah dengan Taqy Malik, Atta juga hadir. Mereka berteman tanpa adanya rasa cinta atau cemburu.

"Ketika Alma waktu itu menikah, Atta juga dateng. Jadi mereka dari dulu sampai sekarang adalah teman," ungkap Heidy menegaskan.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Sempat pula beredar rumor bahwa Salma akan dijodohkan dengan Youtuber kaya raya itu. Apalagi Atta memang merupakan klien dari Sunan Kalijaga.

"Enggak, enggak ada. Alma sama Atta itu bener-bener temenan. Atta juga sudah ada pasangan, Alma juga sudah ada pasangan ya, enggak lah. Atta sama Alma saya tegaskan dari sebelum mereka dikenal orang mereka teman sampai sekarang juga teman," tutur Heidy.

Salmafina kini sedang menjalin kasih dengan seorang pria muslim berasal Amerika Serikat. Sehingga, orangtuanya membantah kalau Salma sakit karena cemburu Atta mau menikah dengan putri sulung Anang Hermansyah tersebut.

"Enggak ada hubungannya," ucap Heidy menimpali.

"Kalaupun ada yang sakit hati itu mantan-mantannya Atta, salah satunya termasuk klien saya (Nabilla Aprillya) harusnya kan enggak ada kaitannya sama dia," tutur Sunan menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya